Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Berkonsep Heritage, Seperti Apa?

Synthesis Residence Kemang dengan kekhasannya sebagai apartemen berkonsep heritage Indonesia memiliki komitmen untuk mendukung beragam aktivitas mulai dari acara komunitas dan organisasi.
Synthesis Development Fianty/Iistimewa
Synthesis Development Fianty/Iistimewa

Bisnis.com,JAKARTA - - Synthesis Residence Kemang dengan kekhasannya sebagai apartemen berkonsep heritage Indonesia memiliki komitmen untuk mendukung beragam aktivitas mulai dari acara komunitas dan organisasi.

Imron Rosyadi, General Manager Sales & Marketing Synthesis Residence Kemang juga menyampaikan sebuah kehormatan bahwa Komunitas Perempuan Pelestari Budaya dan Yayasan Belantara Budaya Indonesia menjadikan Synthesis Residence Kemang sebagai tempat atau ikon berkumpul, diskusi dan sebagai tempat kegiatan tari rutin.

"Kami harapkan, ke depannya Synthesis Residence Kemang sebagai kawasan hunian bisa bergerak dan berkolaborasi bersama banyak pihak, komunitas, organisasi dan perusahaan lain yang juga memiliki komitmen untuk seni dan budaya Indonesia, "katanya, dikutip Rabu (22/11).

Bangsa Indonesia kaya akan budaya tradisional. Berbagai budaya yang mengandung nilai-nilai luhur kehidupan inilah yang membentuk identitas sebagai sebuah bangsa. Saat ini budaya tradisional sebagai perekat kehidupan berbangsa, dan sesuatu yang bernilai untuk dipelajari, terkesan kurang dipertahankan.

Selain itu diresmikan juga pembukaan Sekolah Tari Tradisional oleh Titiek Puspa, kerja sama antara Synthesis Development, Synthesis Residence Kemang dan Yayasan Belantara Budaya Indonesia (BBI) .

Dukungan Synthesis Development dan Synthesis Residence Kemang kepada Komunitas Perempuan Pelestari Budaya dan Yayasan Belantara Budaya Indonesia adalah bentuk komitmen Synthesis Development dalam usaha pelestarian seni dan budaya tradisional Indonesia.

"Kegiatan ini kami harapkan selain mengenalkan tentang seni dan budaya Indonesia, juga dapat membentuk kepercayaan diri, karena ketika kita sudah bangga, kita pasti percaya diri, dan kita akan sangat mencintai budaya sendiri.” ujar Teresia Prahesti, Corporate Public and Media Relations Manager Synthesis Development.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper