Tiket.com Tampil Baru, Luncurkan Fitur Smart Refund

Fitur Smart Refund memungkinkan konsumen mendapatkan pengembalian uang pembatalan tiket dengan dengan mudah.
Agne Yasa | 21 November 2017 17:11 WIB
Peluncuran logo baru Tiket.com

Bisnis.com, JAKARTA — Tiket.com meluncurkan fitur smart refund mengiringi perombakan tampilan situs, aplikasi dan logo.

Pada semester II/2017, Tiket.com diakuisisi oleh GDP Venture melalui Blibli.com. Perusahaan penyedia platform pemesanan tiket dan akomodasi ini memfokuskan diri untuk memperbarui layanan.

Chief Communication & Co-Founder Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman baru kepada para traveller melalui aplikasi Tiket.com.

Tampilan aplikasi dan logo baru tiket.com menjadi cerminan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

"Aplikasi baru Tiket.com yang lebih mudah diharapkan dapat memberikan kesenangan dan memudahkan para traveller dalam menyiapkan rencanan perjalanannya," katanya, Selasa (21/11/2017).

Seiring dengan pergantian logo, beberapa fitur terbaru juga dirilis untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna seperti fitur Smart Refund, yang memungkinkan konsumen mendapatkan pengembalian uang dari pembatalan tiket dengan lebih mudah dan tidak merepotkan.

Selain itu, tampilan antarmuka Tiket.com mengalami perubahan dengan adanya fitur Smart Roundtrip, yang memudahkan konsumen memilih penerbangan pergi pulang.

Kini pengguna juga tidak perlu lagi mengulang sejak awal untuk membeli tiket pulang, cukup memasukkan ID member dan dapat disimpan juga menjadi pesanan favorit.

Tiket.com merupakan salah satu online travel agent (OTA) yang memiliki produk perjalanan untuk produk tiket pesawat, reservasi hotel, tiket kereta api, sewa mobil, hingga tiket event dan atraksi.

Saat ini, Tiket.com telah bekerja sama dengan lebih dari 50 maskapai penerbangan domestik maupun internasional dan terhubung di lebih dari 180.000 jaringan hotel di seluruh dunia.

"Dengan tampilan baru Tiket.com, kami berharap Tiket.com dapat menjadi teman travel dimanapun berada," katanya.

Tag : tiket
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top