Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hura Kamadjaja Raih Honorary Fellows Award

Hura Kamadjaja, pendiri dan Presiden Direktur PT Kamadjaja Logistics, meraih penghargaan Honorary Fellows Award dari Supply Chain Asia, sebuah asosiasi yang berpusat di Singapura sejak 2005.
Hura Kamadjaja, pendiri dan Presiden Direktur PT Kamadjaja Logistics,  meraih  penghargaan  Honorary Fellows Award dari Supply Chain Asia,  meraih  penghargaan  Honorary Fellows Award dari Supply Chain Asia, Kamis (16/11/2017) malam di Singapura./Bisnis.com-Hery Trianto
Hura Kamadjaja, pendiri dan Presiden Direktur PT Kamadjaja Logistics, meraih penghargaan Honorary Fellows Award dari Supply Chain Asia, meraih penghargaan Honorary Fellows Award dari Supply Chain Asia, Kamis (16/11/2017) malam di Singapura./Bisnis.com-Hery Trianto

Bisnis.com, SINGAPURA - Hura Kamadjaja, pendiri dan Presiden Direktur PT Kamadjaja Logistics, meraih penghargaan “Honorary Fellows Award” dari Supply Chain Asia, sebuah asosiasi yang berpusat di Singapura sejak 2005.

Penghargaan ini diberikan kepada profesional senior di bidang logistik dan supply chain, yang mempunyai pengalaman lebih dari 25 tahun menunjukkan kontribusi atas kesuksesan organisasinya, serta berperan signifikan dalam perkembangan industri.

Penganugerahan penghargaan dilakukan oleh Chan Chun Sing, Minister from Prime Minister's Office & Secretary-General, National Trades Union Congress Singapura dalam acara Supply Chain Asia Industry Night Annual Awards Gala Dinner 2017, yang digelar di Mandarin Orchard Hotel, Singapura, Kamis malam (16/11/2017).

Hura Kamadjaja Raih Honorary Fellows Award

Hura adalah satu-satunya pengusaha dari Indonesia yang menerima penghargaan bergengsi tersebut sebagai apresiasi atas kontribusi dalam mempelopori dan mengembangkan industri logistik di Indonesia.

“Penghargaan ini adalah pengakuan atas besarnya peran dan kontribusi perusahaan logistik Indonesia, yang turut mewarnai kemajuan industri logistik di Asia secara umum,” ujar Hura usai menerima penghargaan.

Hadir mendampingi Hura, sejumlah sahabat seperti mantan Kapolri Badrodin Haiti, Presiden Indonesia Lawyer Club Karni Ilyas, dan Ketua Umum Asosiasi Logistik Indonesia Zaldi Ilham Masita. Juga, ketiga anaknya, Ivan, Ivy dan Eric Kamadjaja juga turut mendampingi.

Kamadjaja Logistics, perusahaan logistik penyedia integrated logistics solution di Indonesia, selama lebih dari 49 tahun telah berperan mengembangkan industri logistik di Indonesia. Ditopang dengan 29 fasilitas pusat distribusi yang tersebar di 16 kota utama di Indonesia, dengan jangkauan pengiriman ke lebih dari 355 kota di seluruh Nusantara.

Kamadjaja Logistics mengklaim sebagai penyedia solusi logistik terintegrasi dan modern dengan jaringan logistik yang terluas. Hura optimistis Indonesia suatu hari akan menjadi pusat distribusi dan menjadi kekuatan yang besar di kawasan Asia Pasifik.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hery Trianto
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper