Printerous Hadirkan Layanan Pro Account

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 25 Oktober 2017 | 13:14 WIB
Kevin Osmond, CEO Printerous/Istimewa
Kevin Osmond, CEO Printerous/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Printerous perusahaan percetakan online menghadirkan layanan terbarunya yaitu Printerous PRO Account, solusi untuk membantu perusahaan memenuhi kebutuhan cetak dalam jangka waktu panjang.

Dengan layanan Printerous PRO Account, setiap perusahaan atau badan usaha akan diberikan akun eksklusif, dimana di dalamnya tersimpan seluruh kebutuhan cetak mereka.

“Bayangkan jika satu perusahaan memiliki 10 cabang di 10 kota. Masalah yang saya temukan adalah mereka harus mencari percetakan lokal di masing-masing kota tersebut. Atau, mereka harus mengirimnya dari kantor pusat. Proses ini sangat menguras waktu dan tenaga, belum lagi jika standar kualitas setiap percetakan tidak sama. Nah ini yang menjadi salah satu alasan hadirnya PRO Account,” papar Kevin Osmond, CEO Printerous dalam siaran persnya.

Dia mengatakan ada beberapa keunggulan dari  Printerous PRO Account yang akan membuat kebutuhan cetak mencetak perusahaan menjadi lebih efektif:

Pertama, harga fix selama satu tahun. Harga dalam industri percetakan kerap kali mengalami kenaikan. Belum lagi ada perbedaan harga yang didasarkan pada kuantitas pesanan. Namun, dengan Printerous PRO Account, harga kebutuhan cetak perusahaan akan dikunci selama 1 tahun.

Kedua, pembayaran per bulan. Tidak ada lagi proses pembayaran tunai untuk setiap pemesanan, kini dengan pembayaran per bulan administrasi perusahaan akan lebih mudah.
Tersedia di 20 kota besar Indonesia. Dengan di dukung lebih dari 100 percetakan lokal, Printerous PRO Account dengan mudah membantu kebutuhan cetak perusahaan baik dalam maupun luar kota.

Ketiga, akuntabel dan transparan. Semua proses pemesanan secara online menjadikan segala aktifitas dapat dimonitor dan pertanggung jawabkan secara jelas. Pengguna dapat melihat history order untuk menganalisa total pemesanan.

Keempat, online design editor. Tidak perlu bolak balik mengedit menggunakan software editor lainnya. Proses perubahan desain dapat dilakukan langsung dengan Design Editor Printerous PRO Account.

Kelimam multiple users. Printerous PRO Account dapat diakses oleh lebih dari satu pengguna baik dengan perananan sebagai pemesan atau approval order. Sehingga dapat dipastikan tidak ada pemesanan diluar kepentingan perusahaan.

Keenam, multiple billing and shipping. Membantu pengiriman dan administrasi bagi Anda yang memiliki cabang atau anak perusahaan di beberapa kota.

"Kami juga memberikan layanan gratis biaya antar tanpa minimum pembelian, dan pelayanan eksklusif hingga akhir tahun ini, tambahnya.

“Saya optimistis Pro-Account dapat membantu procurement percetakan dalam sebuah perusahaan menjadi mudah, cepat, hemat biaya, akuntabel dan transparan. “ pungkas Kevin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper