Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fujifilm Indonesia Ganti Presiden Direktur

PT Fujifilm Indonesia mengumumkan pergantian presiden direktur dari Masatsugu Naito ke Noriyuki Kawakubo, yang telah ditunjuk untuk memimpin perusahaan sejak Juli 2017.
Logo Fujifilm
Logo Fujifilm

Bisnis.com, JAKARTA—PT Fujifilm Indonesia mengumumkan pergantian presiden direktur dari Masatsugu Naito ke Noriyuki Kawakubo, yang telah ditunjuk untuk memimpin perusahaan sejak Juli 2017.

Kawakubo bergabung dengan Grup Fujifilm pada 2010 dan banyak berkontribusi dalam pengembangan bisnis alat-alat kesehatan.

“Fujifilm hadir di Indonesia melalui berbagai macam lini bisnis untuk berkontribusi ke masyarakat melalui produk-produk kami. Filosofi perusahaan kami membuat teknologi termutakhir agar bisa memberikan produk dan jasa yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” katanya, Rabu (27/9/2017).

Sejak tahun lalu, seluruh lini bisnis Fujifilm berada di bawah naungan Fujifilm Indonesia. Sebelumnya, PT Modern Internasional memegang bisnis tersebut selama beberapa dekade. Lini bisnis tersebut antara lain divisi electronic imaging, divisi photo imaging, divisi graphic art, divisi medical, divisi industrial products, dan divisi life science.

“Kami akan memaksimalkan kegunaan segmen bisnis perusahaan untuk mencapai perkembangan yang berkelanjutan dengan menanggulangi berbagai macam isu sosial serta menjadi pemimpin dalam transisi untuk masyarakat yang lebih baik,” ujar Kawabo.

Fujifilm Indonesia merupakan anak perusahaan Fujifilm Holding Corporation yang didirikan pada 2011. Perseroan memiliki kantor cabang di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Makassar serta kantor representasi di Medan dan Palembang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper