PJB Bidik Beberapa Proyek Pembangkit

PT Pembangkitan Jawa Bali, anak perusahaan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), akan mengikuti beberapa tender pembangkit listrik pada tahun ini untuk menunjang megaproyek dengan total kapasitas 35.000 megawatt.
Gemal AN Panggabean | 23 Agustus 2017 12:16 WIB
PLTU Paiton. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — PT Pembangkitan Jawa Bali, anak perusahaan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), akan mengikuti beberapa tender pembangkit listrik pada tahun ini untuk menunjang megaproyek dengan total kapasitas 35.000 megawatt.

Maneger Corporate Secretary PJB Heri Suprianto mengatakan bahwa saat ini perusahaan pembangkitan itu telah mengoperasikan pembangkit listrik dengan total kapasitas 14.455 megawatt (MW) yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Tahun ini kita mengikuti beberapa lagi tender pembangkit listrik. Semuanya untuk menunjang program pemerintah 35.000 MW," katanya saat berkunjung ke harian Bisnis Indonesia, Rabu (23/8).

Tim Corporate Secretary Pembangkitan Jawa Bali menyambangi Bisnis Indonesia untuk menyampaikan progres pembangunan pembangkit listrik dalam menjalankan program pemerintah 35.000 MW.

Selain itu, PJB juga tengah mengembangkan energi baru terbarukan, seperti pembangkit listrik tenaga surya. Hal ini untuk mengangkat porsi energi terbarukan dan mengurangi energi fosil.

Tag : pembangkit listrik
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top