Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Supermal Karawaci Segera Serah Terima Dua Menara

Pengembang PT Supermal Karawaci telah melakukan topping off (tutup atap) dua gedung apartemen sekaligus, yakni menara ketiga dan kelima (SOHO Bizlofts) U-Residence.
istimewa
istimewa

JAKARTA-- Pengembang PT Supermal Karawaci telah melakukan penyelesaian topping off (tutup atap) dua gedung apartemen sekaligus, yakni menara ketiga dan kelima (SOHO Bizlofts) U-Residence. 

Assistant Project Director U-Residence Djohan Mekuo mengungkapkan, secara prinsip pembangunan U-Residence sesuai dengan target yang ditentukan perseroan sehingga unit-unit apartemennya bisa diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen di tahun 2018 dan SOHO Bizlofts pada 2019.  

“Sebenarnya, progres pembangunan secara fisik sudah selesai sejak beberapa bulan lalu tapi baru sekarang kita bisa melaksanakan seremoni topping off. Mengingat beberapa hal yang harus dipersiapkan terkait penyelenggaraan acara,” ungkapnya melalui siaran pers Senin (21/8). 

Menara 3 menawarkan 1.036 unit apartemen. Sedangkan Tower 5, hadir dengan konsep berbeda yang didesain untuk living & working space yang disebut SOHO Bizlofts,” ujarnya.  SOHO Bizlofts terdiri dari 14 lantai apartemen, ditambah 1 lantai eksekutif dan penthouse (mulai dari lantai 15-32), dengan total sebanyak 481 unit. Tower ini terhubung langsung dengan Hotel Hilton Garden Inn yang berada di lantai 7-14 serta memiliki akses langsung ke Supermal Karawaci. 
 
“Respon masyarakat terhadap unit-unit apartemen yang ditawarkan di Tower 5 terbilang tinggi. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat penjualan yang sudah mencapai 93% dari total unit yang tersedia,” imbuhnya.  

Djohan menjelaskan, ground breaking Apartemen Tower 3 dan Tower 5 terdiri atas SOHO Bizlofts dan hotel U–Residence dilakukan secara bersamaan pada 2014 lalu.  

Saat itu, unit-unit apartemen pada Tower 3 lebih dulu ditawarkan (launching) ke pasar, 14 Juni 2014 dan menyusul kemudian produk SOHO Bizlofts di 9 Mei 2015.  

Apartemen U Residence Supermal Karawaci terletak di Kota Tangerang, Banten. Memilik akses sangat mudah dan cepat karena hanya 10 menit menuju Tol Jakarta-Merak, 30 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Mengusung konsep pengembangan “Simple & Modern” yang sarat dengan bangunan berkualitas tinggi, fasilitas penunjang sangat memadai seperti hotel, world class entertainment & lifestyle facilities, sekolah, universitas, dan rumah sakit international serta International Golf Club.

Fasilitas lain yang sangat menarik adalah keberadaa mal terbesar di Barat Jakarta, Supermal Karawaci. Pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai fasilitas modern nan lengkap bagi kebutuhan gaya hidup para penghuni apartemen. 

Di sana, ada sejumlah tenant besar mulai dari High End Department Store Debenhams, Carrefour, Hypermart, Kama Sutra (pusat jajanan & makanan) hingga Time Zone – arena bermain anak-anak terbesar di barat Jakarta.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper