IPEX: Permata Sakti Bidik Rp25Miliar dari Apartemen Cimanggis City

PT Permata Sakti Mandiri melalui proyek Apartemen Cimanggis City menargetkan penjualan hingga Rp25 miliar pada pameran Indonesia Property Expo (IPEX) yang berlangsung di JCC Senayan 11 sampai dengan 20 Agustus 2017.
Ipak Ayu H Nurcaya | 20 Agustus 2017 15:10 WIB
Cimanggis City

Bisnis.comJAKARTA — PT Permata Sakti Mandiri melalui proyek Apartemen Cimanggis City menargetkan penjualan hingga Rp25 miliar pada pameran Indonesia Property Expo (IPEX) yang berlangsung di JCC Senayan 11 sampai dengan 20 Agustus 2017.

Project Director Cimanggis City Sanggam Sitorus mengatakan masyarakat suburban semakin bertambah seiring semakin terbatas dan mahalnya harga lahan pada pusat kota.

Pembangunan akan hunian dan industri semakin marak sehingga menjadi pilihan tempat tinggal di kawasan suburban tersebut. Proses suburbanisasi ini merupakan proses perubahan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan penduduk dan masyarakat.

“Kawasan Cimanggis sebagai kawasan yang paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat suburban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta. Dengan adanya hunian ini diharapkan dapat menopang percepatan wilayah dan mampu berkontribusi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakatnya,” katanya, Minggu (20/8/2017)..

Apartemen Cimanggis City adalah hunian dengan konsep lagoon leisure. Hunian yang tidak hanya mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat setelah beraktivitas namun juga tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Hunian setinggi 24 lantai ini berdiri di lahan seluas 1 hektare dengan luas bangunan sekitar 65.000 m2. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). Sejak dilepas pada Mei lalu, perusahaan telah mencatatkan penjualan sekitar 30%.

“Cimanggis City hanya memasarkan dua pilihan tipe, karena tipe iniliah yang paling banyak dibutuhkan masyarakat suburban. Saat ini harga per unitnya mulai dari Rp250 jutaan dengan kelebihan fasilitas dan akses yang tersedia, harga ini masih sangat terjangkau bagi masyarakat suburban,” ujar Sanggam.

Sementara itu, dalam pameran perusahaan menawarkan promo Merdeka dengan diskon sebesar Rp17 juta untuk 45 pembeli pertama. Tak hanya itu perusahaan juga membuka promo cicilan uang muka, tunai bertahap hingga 60 kali, dan bebas biaya akad kredit.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top