Apartemen Keppel Land di Jakarta Barat Terjual 50%

Keppel Land melalui proyek Apartemen West Vista at Puri berlokasi di Puri, Jakarta Barat berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 50% dari total unit 2.855 dalam dua menara yang dilepas pada 2015 lalu.
Ipak Ayu H Nurcaya | 17 Agustus 2017 11:18 WIB
Apartemen West Vista milik Keppel Land Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Keppel Land melalui proyek Apartemen West Vista at Puri berlokasi di Puri, Jakarta Barat berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 50% dari total unit 2.855 dalam dua menara yang dilepas pada 2015 lalu.

Presiden Keppel Land Indonesia Goh York Lin mengatakan pihaknya menggunakan metode penjualan seperti di Singapura negara asalnya. Yakni calon konsumen cukup mencicil uang muka sampau unit benar-benar siap huni lalu dilanjutkan KPA.

Progres pembangunan sendiri sudah memasuki tahapan penyelesaian akhir usai tutup atap pada Mei lalu.

"Kami menargetkan serah terima lebih cepat dari rencana awal akhir 2018 menjadi pertengahan 2018," katanya melalui siaran pers, Rabu (16/8).

York Lin menuturkan saat ini pihaknya lebih banyak mendapat permintaan dari konsumen di luar Jakarta. Dirinya menilai geliat ini seiring mulai membaiknya kondisi ekonomi nasional.

Untuk itu, perusahaan optimistis apertemen yang nilai investasi Rp2,6 triliun ini akan terserap pasar karena kebutuhan hunian vertikal berkualitas di Jakarta terus meningkat.

Proyek West Vista at Puri merupakan apartemen dengan 48 lantai yang menawarkan hunian berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada konsumen Indonesia.

Unit-unit baru yang diluncurkan akan menampilkan beragam pilihan apartemen mulai dari tipe studio, tipe 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur dengan kisaran luas mulai dari 30 m2 sampai 60 m2 dengan harga mulai Rp499 juta.

Apartemen akan diserahterimakan kepada konsumen lengkap dengan keramik yang berkualitas, AC, pemanas air dan juga sanitari dengan kualitas premium dari Toto dan Grohe. Calon konsumen atau peminat apartemen dapat mengunjungi lokasi pembangunan secara langsung untuk merasakan kualitas proyek dan proses pembangunannya.

West Vista at Puri terletak di kawasan perumahan terkemuka di Jakarta Barat, dekat dengan kawasan Puri Central Business District (CBD). Ini merupakan lokasi strategis karena dihubungkan oleh jalan lingkar luar Jakarta.

Penghuni akan menikmati akses yang sangat baik ke Pusat Kota Jakarta serta daerah-daerah penting lainnya di Jabodetabek. Selain itu hanya butuh waktu 15 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

York Lin menambahkan Indonesia merupakan salah satu pasar pertumbuhan utama dan realisasi pembangunan apartemen West Vista at Puri merupakan wujud eksistensi Keppel Land di industri properti Indonesia.

York Lin menegaskan, Keppel Land akan terus menjaga komitmen untuk memberikan produk yang berkualitas tinggi kepada konsumen properti Indonesia dan akan terus mengahadirkan produk-produk baru di masa yang akan.

"Kami punya rekam jejak yang sangat baik di industri properti internasional. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya penghargaan di beberapa negara Asia. Ini yang kami manfaatkan sebagai nilai jual kami kepada konsumen di Indonesia."

Tag : apartemen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top