Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Uniqlo Akan Hadir di Surabaya

Perusahaan ritel fesyen asal Jeoang kian agresif ekspansi di Indonesia
Uniqlo/Reuters
Uniqlo/Reuters
Bisnis.com, JAKARTA --  Perusahaan ritel fesyen asal Jepang,  Uniqlo kian agresif mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia. 
 
Dalam waktu dekat,  brand fesyen yang berada di bawah payung PT Fast Retailing Indonesia tersebut,  akan membuka dua gerai pertama Uniqlo di Surabaya, Jawa Timur. 
 
Yakni di Tunjungan Plaza yang rencananya akan dibuka pada 1 September 2017, dan di Pakuwon Mall, Surabaya pada 15 September 2017. 
 
Michiaki Tanaka, Direktur Utama PT Fast Retailing Indonesia, menyampaikan rasa gembiranya dengan pembukaan Uniqlo di Surabaya, dan berharap produk mereka dapat dijangkau oleh semua masyarakat di Indonesia.
 
"Kami berharap dapat bertemu langsung dengan pelanggan saat hari pembukaan, yakni ketika pelanggan akan dapat merasakan produk-produk kami dan menjadi bagian pemahaman Uniqlo terhadap budaya dan kearifan lokal Indonesia khususnya di Surabaya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis,  Senin (31/7/2017).
 
Dalam pembukaan gerai Uniqlo, perseroan bekerjasama dengan berbagai komunitas lokal di Kota Surabaya.
 
Uniqlo terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia. Saat ini Uniqlo memiliki lebih dari 1.800 toko di 18 pasar dunia : Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Perancis, Jerman, HongKong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika Serikat. 
 
Pada 31 Agustus 2016, nilai penjualan global Uniqlo mencapai sekitar 1,7864 Triliun Yen (USD 17.31 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2016, 1 US Dollar  = 103.2 Yen).
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper