Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Rilis Sapphire Commercial Rp1,4 Miliar di Karawang

JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk. melalui proyek Summarecon Emerald Karawang merilis Sapphire Commercial yang merupakan kawasan komersial perdana pada 12 Agustus mendatang.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk. melalui proyek Summarecon Emerald Karawang merilis Sapphire Commercial yang merupakan kawasan komersial perdana pada 12 Agustus mendatang.

Sapphire Commercial akan ditawarkan sebanyak 85 unit dengan 4 pilihan tipe, dengan harga mulai dari Rp1,4 miliar. Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan konsep pembangunan kawasan Summarecon Emerald Karawang merupakan pembangunan proyek skala kota yang fokus pada pembangunan hunian, komersial, dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tingginya geliat bisnis dan investasi di Karawang, membuat Summarecon Emerald Karawang menghadirkan komersial pertama disana.

"Sapphire Commercial akan menjadi kawasan usaha dan bisnis yang bernilai tinggi karena lokasinya yang strategis di jalan utama Bulevar, tepat berada di depan Mal dan terintegrasi dengan kawasan hunian Summarecon Emerald Karawang," katanya melalui siaran pers, Rabu (26/7/2017).

Dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, Sapphire Commercial terdiri dari ruang usaha setinggi dua dan tiga lantai dengan tinggi ruang hingga 4,5 meter, lebar bangunan 5 meter dan panjang bangunan 16,5 sampai 22 meter.

Adapun, sistem masuk ke dalam kawasan komersial dirancang praktis dengan memungkinkan daya tampung hingga 400 tempat parkir. Kawasan Sapphire Commercial juga akan dijaga oleh pengamanan 24 jam.

Tak hanya itu, Summarecon memiliki standar tersendiri terhadap kualitas bangunan yang diterapkan di semua kawasan yang dikembangkannya, termasuk di Summarecon Emerald Karawang.

Salah satunya pada penggunaan tiang pancang yang diterapkan di setiap bangunan di proyek ini, serta penggunaan teknologi sistem suspended slab dengan pondasi menggunakan beton yang dapat menghindari penurunan pada tanah.

"Setiap tahap pembangunan melalui proses dan prosedur yang ketat demi menjaga kualitas produk. Keunggulan dari standar yang diterapkan di sini adalah semua sistem, modul dan metode sudah dibuat dan dikonsep secara matang yang dimulai dari desain gambar, yang merupakan awal dari kualitas produk."
 
Sementara itu, untuk menuju proyek ini memiliki banyak akses mulai dari akses tol Jakarta Cikampek, kereta api, dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated) yang tengah dalam proses pengerjaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper