Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 19 JULI: Netflix dan Keagresifan di Luar AS, Xi Jinping Serukan Impor dan Permudah Investasi Asing

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Rabu, 19/7/2017), di antaranya tentang keberhasilan Netflix menambah pelanggan di luar Amerika Serikat serta seruan Presiden China Xi Jinping untuk mempermudah aturan investasi asing.
 Netflix Inc/solopos
Netflix Inc/solopos

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Rabu, 19/7/2017), di antaranya tentang keberhasilan Netflix menambah pelanggan di luar Amerika Serikat serta seruan Presiden China Xi Jinping untuk mempermudah aturan investasi asing.

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Netflix dan Keagresifan di Luar AS. Kendati mencatatkan laba bersih di bawah perkiraan, kinerja Netflix Inc. tetap dipuji pasar karena keberhasilannya dalam berekspansi menambah pelanggan di luar Amerika Serikat (AS). (Bisnis Indonesia)

Tekanan Yuan Mereda. Bank Sentral China (PBOC) meyakini tekanan yang membuat yuan terdepresiasi telah berkurang seiring pertumbuhan ekonomi yang kuat hingga semesterI/2017 dan naiknya cadangan devisa nasional. (Bisnis Indonesia)

Senat Usulkan Tarif 20%. Para pejabat dari Partai Republik di Dewan Perwakilan Rakyat dan Senat Amerika Serikat mengusulkan tarif pajak perusahaan yang baru berada pada level 20%. (Bisnis Indonesia)

Konsorsium TPG Lirik Bisnis Anak Hutchison. Sebuah konsorsium tertarik mencaplok Hutchison Global Communications Ltd. (HGC), perusahaan jasa telekomunikasi telepon tetap (fixed line) yang merupakan anak usaha Hutchison Telecommunications Hong Kong Holdings Ltd. (Kontan)

Presiden Xi Serukan Impor dan Permudah Investasi Asing. Presiden Tiongkok Xi Jinping meminta impor ditingkatkan dan aturan investasi asing dipermudah. Pernyataan Xi pada Selasa (18/7) ini terkait tekanan dari Amerika Serikat (AS) dan Eropa untuk memberikan keadilan bagi perusahaan-perusahaan asing yang berbisnis di Negeri Tirai Bambu. (Investor Daily)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper