Ini Dia Fitur Baru di Video Messenger

Messenger baru saja menambahkan beberapa fitur baru ke dalam obrolan video antara lain reaksi (reactions) animasi, filter, topeng, efek, dan kemampuan untuk mengambil screenshot.
Newswire | 27 Juni 2017 12:03 WIB
Video Messenger - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Messenger baru saja menambahkan beberapa fitur baru ke dalam obrolan video antara lain reaksi (reactions) animasi, filter, topeng, efek, dan kemampuan untuk mengambil screenshot.

Fitur-fitur tersebut akan tersedia untuk obrolan video individu maupun grup.

"Anda kini bisa berbagi perasaan Anda dengan reaksi, menambahkan filter untuk membuat Anda merasa menjadi versi terbaik bagi diri sendiri, membuat seseorang tertawa dengan topeng beruang, dan bahkan mengambil foto kebersamaan," ujar Nora Micheva, Product Manager Messenger dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (27/6/2017).

Pilih salah satu ikon emoji Messenger untuk menyampaikan perasaan Anda. Reaksi tersebut akan ditampilkan dalam animasi di layar dan kemudian menghilang.

Anda juga dapt menambahkan filter dengan memilih berbagai filter, mulai dari garis tipis hingga tebal untuk mengubah warna, seperti hitam putih, merah atau kuning.

Ada pula filter topeng yang diperbarui dengan efek tersembunyi, seperti bereaksi terhadap pergerakan wajah Anda, dan efek animasi, seperti hati yang berjatuhan dan bintang berkilauan.

Tidak hanya itu, obrolan Messenger video kini memiliki fitur baru untuk mengambil foto dan membagikannya. Tekan ikon kamera untuk mengambil foto dari obralan video Anda untuk disimpan di memori foto ponsel.

Dari situ, Anda dapat menentukan apakah Anda ingin mempostingnya ke Messenger Day atau akun media sosial lainnya. Anda juga bisa mengirimkan gambar ke orang atau grup yang sedang melakukan obrolan video dengan Anda.

Sumber : Antara

Tag : facebook
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top