PANTAUAN JALAN: Tol Jagorawi Mulai Macet

Momen Lebaran menjadi waktu silahturahmi kepada keluarga, khususnya bagi penduduk yang berdomisili di Jabodetabek. Tak heran jika sejumlah jalan tol mulai mengalami kepadatan
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 25 Juni 2017 13:18 WIB
Ilustrasi. - .Antara/Arif Firmansyah

Bisnis.com, JAKARTA - Momen Lebaran menjadi waktu silahturahmi kepada keluarga, khususnya bagi penduduk yang berdomisili di Jabodetabek. Tak heran jika sejumlah jalan tol mulai mengalami kepadatan.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, Minggu (25/6/2017) pada pukul 12.21 WIB, arus kemacetan di Jagorawi dari arah Cibubur menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada kilometer ke 5.

Sementara itu pada arus sebaliknya, dari TMII menuju Cibubur dan Puncak, Jawa Barat mulai padat dan mengalami kemacetan pada kilometer 7.

Bisnis mencatat sejumlah informasi dari pihak jalan tol bahwa arah Cipinang ke Cawang padat dengan kecepatan 20-30 kilometer per jam.

Kemacetan ini masih berlanjut sampau jalur tol dalam kota Cawang menuju Tebet dengan kecepatan 20-30 kilometer per jam.

Sebelumnya, di jalan tol lingkar luar Jatiwarna, Bekasi menuju Jakarta juga mulai padat dengan kendaraan dan bus antar kota-antar propinsi.

Pada pukul 11.55 WIB, nampak di pintu tol Jatiwarna, Bekasi kendaraan mulai masuk secara bertahap karena adanya antrian yang cukup panjang.

Adapun kecepatan maksimum kendaraan dari Jatiwarna menuju Bambu Apus hanya 20-30 kilometer per jam saja.

Sementara pada arus berlawanan dari Tol Lingkar Luar Jatiwarna menuju Tol Cikampek juga mengalami kepadatan sekitar 10-20 kilometer per jam.

Tag : lebaran, lebaran
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top