LMS Sediakan Voucher Pengganti Uang Fisik Jelang GT Palimanan Utama

PT Lintas Marga Sedaya menyiapkan voucher pengganti uang fisik guna mengantisipasi kepadatan kendaraan menjelang gerbang tol Palimanan Utama.
Yudi Supriyanto | 23 Juni 2017 14:05 WIB
Direktur Operasional PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Rinaldi (dari kiri), Wakil Presiden Direktur Firdaus Aziz, dan Kepala Cabang Suyitno, berbincang di sela-sela konferensi pers kesiapan dalam musim mudik Lebaran 2017 di Jakarta, Senin (19/6). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA --PT Lintas Marga Sedaya menyiapkan voucher pengganti uang fisik guna mengantisipasi kepadatan kendaraan menjelang gerbang tol Palimanan Utama.

Direktur PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Firdaus Azis mengungkapkan, voucher pengganti uang fisik tersebut dapat diperoleh di dekat gerbang tol Palimanan Utama tol Cipali melalui petugas jemput kendaraan dan yang menggunakan seragam resmi LMS.

"Ini merupakan program resmi yang disiapkan LMS. Voucher tersebut nantinya tinggal ditukarkan di gardu pembayaran untuk mendapatkan struk tanda transaksi," kata Firdaus, dalam siaran pers, Jumat (23/6/2017).

Dia mengatakan, voucher pengganti uang fisik tersebut dikhususkan untuk kendaraan-kendaraan golongan 1 yang berasal dari gardu tol Cikarang Utama dan keluar di gerbang tol Palimanan Utama.

Adapun voucher dan uang tunai akan diberlakukan pembulatan tarif tol ke bawah. Kemudian, paparnya masa berlaku voucher tersebut dari 22 - 24 Juni 2017.

"Dari tarif normal Rp111.000, akan dibulatkan menjadi Rp110.000," ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya saat ini terus mengupayakan percepatan transaksi di gerbang tol Cipali.

Perusahaan, paparnya memberikan diskon 10% untuk kendaraan yang menggunakan kartu uang elektronik saat bertransaksi di gerbang tol Cipali dari 22 - 26 Juni 2017 dan saat arus balik 30 Juni - 2 Juli 2017.

Tag : mudik lebaran
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top