Ada TV Streaming Gratis Buat Menemani Mudik

Muhammad Khadafi
Jumat, 23 Juni 2017 | 17:37 WIB
Pengguna smartphone/Istimewa
Pengguna smartphone/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tribe yang merupakan layanan TV Streaming dan Video on Demand selama periode mudik dan lebaran tahun ini memiliki banyak program, Seperti siaran langsung MotoGP di akhir pekan ini, dan berbagai tayangan drama Korea, serta beragam film Hollywood dan mandarin yang bisa di tonton di saluran LiveTV.

Coutry Head Tribe Indonesia Rasyefki Sultani mengatakan perjalanan yang panjang dan melelahkan belum lagi disertai kemacetan biasanya membawa kejenuhan yang luar biasa bagi para pemudik. Layanan berbasis aplikasi dalam jaringan ini bisa dimanfaatkan.

“Kami memberikan gratis akses selama 30 hari bagi pelanggan baru kami, sehingga perjalanan mudik, lebaran di kampung sampai dengan kembali lagi ke tempat bekerja bisa ditemani dengan hiburan gratis dari Tribe,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (23/6/2017).

Selama setahun beroperasi di Indonesia, Tribe sudah diunduh lebih dari satu juta kali, dan perbedaan paling mencolok dari layanan yang sejenis adalah Tribe merupakan satu-satunya layanan Video on Demand yang juga sekaligus memiliki layanan Live TV Streaming. “Saat ini kami memiliki tiga Channel Sports, empat channel TV korea, Channel TV film Hollywood, Mandarin, India, game online dan kartun Anime, kami berharap hal ini bisa memuaskan para pelanggan kami di Indonesia” kata Rasyefki.

Adapun Tribe saat ini beroperasi di dua Negara yaitu di Indonesia dan Filipina. Di Indonesia Tribe pertama kali diluncurkan pada 18 Maret 2016, dan hingga saat ini sudah diunduh sebanyak 1,2 juta kali di Play Store.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper