MUDIK LEBARAN: Garuda dan Jasa Raharja Sediakan 440 Unit Bus

Garuda Indonesia Group melalui anak perusahaannya PT. Aerotans Services Indonesia bekerjasama dengan PT Jasa Raharja menjadi operator dan penyedia kendaraan bus kegiatan Mudik Bareng Guyub Rukun, dengan menyediakan sedikitnya 440 unit bus dengan jumlah crew sebanyak 1320 crew menuju lebih dari 20 kota di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari | 19 Juni 2017 13:43 WIB
Mudik bareng Garuda Jasa Raharja - Istimewa

BIsnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia Group melalui anak perusahaannya PT. Aerotans Services Indonesia bekerjasama dengan PT Jasa Raharja menjadi operator dan penyedia kendaraan bus kegiatan “Mudik Bareng Guyub Rukun”, dengan menyediakan sedikitnya 440 unit bus dengan jumlah crew sebanyak 1320 crew menuju lebih dari 20 kota di Indonesia.

Kegiatan mudik nasional bertemakan “Mudik Bareng Guyub Rukun” tersebut dilepas secara simbolik oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri BUMN RI Rini Soemarno, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, (19/6).

Direktur Kargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono yang ikut melepas rombongan peserta mudik nasional tersebut mengungkapkan, “Sejalan dengan tema mudik nasional tahun ini “Guyub Rukun”, kami tentunya mengharapkan keterlibatan Garuda Indonesia Group dalam pelaksanaan program mudik nasional ini dapat mendukung kelancaran program mudik nasional yang dicanangkan pemerintah. Dimana keterlibatan Garuda tidak hanya kami lakukan melalui lini layanan transportasi udara, akan tetapi juga melalui jalur darat dengan keterlibatan anak usaha kami AeroTrans Services pada kegiatan ini”. ujar Sigit seperti dikutip dari siaran persnya

“Dengan basis layanan AeroTrans Service yang dilengkapi dengan fasilitas Aerotrans Integrated Management System & Dashboard Information System, dan juga disertai dengan tenaga crew yang berpengalaman dan profesional, kami harapkan seluruh peserta mudik nasional tahun ini dapat sampai dengan aman dan nyaman di tujuan masing-masing”, tutup Sigit.

“Tema Guyub Rukun yang merupakan refleksi kepedulian, kebersamaan, kerukunan, serta berangkat dari akar budaya Indonesia, tentunya menjadi spirit tersendiri bagi kami selaku operator armada transportasi publik untuk terus mengoptimalkan layanan operasional kami dengan aman dan lancar, khususnya pada periode peak season mudik lebaran tahun ini”, ujar Sigit.

Sigit menambahkan, “Kami juga berterimakasih banyak kepada seluruh stakeholder terkait, khususnya PT Jasa Raharja yang telah mendukung keterlibatan Garuda Indonesia Group melalui anak usaha kami AeroTrans Services sebagai partner operator bis dalam kegiatan mudik nasional ini”.

Sejalan dengan program mudik nasional melalui jalur darat yang dicanangkan PT Jasa Raharja tersebut, bersama dengan AeroTrans Services Indonesia menyediakan sedikitnya 440 bis yang akan diberangkatan ke 20 kota tujuan mudik nasional di Indonesia, seperti wilayan lintas Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, hingga Jawa Timur.

PT Aerotrans Services Indonesia merupakan anak usaha Garuda Indonesia Group yang bergerak di bidang jasa transportasi darat yang saat ini mengoperasikan lebih dari 1000 unit kendaraan dalam berbagai tipe seperti, big, medium, dan mini bus, van, 4 wheels drive, box/pick up, hi-lift truck, low deck bus.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mudik lebaran

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top