Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramadan 2017, AirAsia Banjir Promo

Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan tahun ini, maskapai berbiaya hemat , AirAsia, kembali menawarkan 3 juta kursi promosi dalam kampanye Kursi Gratis AirAsia
./.Reuters-Edgar Su
./.Reuters-Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA– Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan tahun ini, maskapai berbiaya hemat , AirAsia, kembali menawarkan 3 juta kursi promosi dalam kampanye Kursi Gratis AirAsia.

Kursi promo ini tersedia untuk pemesanan mulai dari tanggal 5 Juni hingga 11 Juni 2017 untuk periode perjalanan antara tanggal 15 Januari 2018 dan 28 Agustus 2018.

Diberikan juga kesempatan untuk booking tiket dengan harga mulai dari Rp0 ke berbagai destinasi internasional menarik seperti ke Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Makau, Mumbai hingga Tokyo.

Penumpang yang bepergian dengan AirAsia X juga berkesempatan untuk menikmati kursi Premium Flatbed yang meraih penghargaan dengan harga mulai dari Rp2.990.000.

Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, nikmati akses prioritas untuk dapat memesan lebih awal dengan mengklik banner khusus pada airasia.com mulai tanggal 3 Juni 2017 pukul 23.01 WIB.

Terdapat  juga fasilitas berupa Santan Combo Meal gratis bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG untuk pemesanan yang dilakukan selama periode promo ini berlangsung.

"Ini adalah waktu terbaik untuk merencanakan liburan Anda di tahun depan. Dengan begitu banyak destinasi fantastis yang ditawarkan, penawaran ini sempurna untuk liburan panjang atau untuk sekedar berlibur di akhir pekan,” kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi, mengutip keterangan resminya, Minggu (4/6/2017).

Melalui penawaran istimewa ini, dengan harga yang sangat hemat, wisatawan berkesempatan untuk menyaksikan semaraknya Festival Holi di Mumbai pada bulan Maret, menikmati indahnya musim Sakura di Tokyo pada bulan April atau Macao Lotus Flower Festival pada Juni, berwisata kuliner di Penang atau sekedar berakhir pekan di Singapura atau Kuala Lumpur dengan orang terkasih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper