Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaya Baru Steel Luncurkan Pintu Baja

Jaya Baru Steel meluncurkan produk pintu berbahan baja yang diklaim memiliki daya tahan lebih dibandingkan produk pintu konvensional.
Baja ringan/Istimewa
Baja ringan/Istimewa

Bisnis.com, SURABAYA - Jaya Baru Steel meluncurkan produk pintu berbahan baja yang diklaim memiliki daya tahan lebih dibandingkan produk pintu konvensional.

Public Relation JBS Mutia mengatakan di tengah tingginya kebutuhan rumah tinggal dan banyaknya pembangunan tempat tinggal, dibutuhkan inovasi bahan bangunan sebagai pendukung sektor papan. Salah satunya adalah pintu yang terbuat dari material baja.

Baja sendiri merupakan bakan baku yang kuat, kokoh, dan tahan lama sebagai solusi terhadap permasalahan yang sering terjadi pada pintu bangunan, seperti rayap, rapuh, susut, maupun lengkung.

“Tanpa mengesampingkan sisi estetika dan keindahannya, pintu baja JBS dibentuk dan di-finish dengan menghadirkan motif urat kayu alami, sekilas tidak akan terlihat perbedaan dengan pintu kayu,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (5/4/2017).

Selain terbuat dari baja, pintu baja JBS diperkaya dengan fitur-fitur modern sebagai unggulan inovasi yang tidak dijumpai pada pintu konvensional lainnya, salah satunya adalah dengan mengaplikasikan sistem penguncian yang menggunakan 5 titik penguncian seperti brankas yang akan memaksimalkan keamanan pada pada rumah.

Adapun, dalam event Indobuildtech Expo 2017, JBS mengundang para developer, kontraktor, pemborong, arsitek, toko bahan bangunan, dan para pemilik rumah untuk hadir secara langsung melihat produk pintu baja JBS. Event ini berlangsung di Grand City Convex, Surabaya dari 5 April 2017 hingga 9 April 2017.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper