XL Axiata Tunjuk Vivek Sood Jadi Komisaris

PT XL Axiata mengangkat Vivek Sood sebagai Komisaris perseroan dan memberhentikan dengan hormat Chari TVT dari jabatan tersebut.
Lavinda | 31 Maret 2017 19:48 WIB
XL Axiata - xl.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—PT XL Axiata mengangkat Vivek Sood sebagai Komisaris perseroan dan memberhentikan dengan hormat Chari TVT dari jabatan tersebut.

Perubahan susunan dewan komisaris itu disetujui dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) XL Axiata yang berlangsung di Jakarta pada Jumat(31/3/2017).

“Susunan anggota dewan komisaris dan direksi berlaku sampai 2019 mendatang,” ujar Presiden Komisaris XL Axiata Muhammad Chatib Basri.

Chatib menambahkan, perseroan tak membagikan dividen kepada pemegang saham, karena masih membukukan rugi tahun berjalan setelah penyesuaian.

Seperti diketahui, XL Axiata menganggarkan belanja modal sebesar Rp7 triliun yang sebagian besar untuk kebutuhan digitalisasi pada 2017.

Alokasi belanja modal tersebut sesuai dengan fokus XL Axiata di tahun 2017, yaitu memperluas jaringan 4G dan meningkatkan kualitas jaringan 3G terutama di luar Jawa.

Pada 2017, perseroan akan membangun sekitar 17.000 base transceiver station (BTS) 4G dan sekitar 16.000 BTS U900 3G di berbagai daerah. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
xl axiata

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top