Cipika Play dan Garena Gelar Kompetisi E-Sport Game

Lavinda
Jumat, 31 Maret 2017 | 05:39 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Layanan pembayaran mikro digital milik PT Indosat Tbk. Cipika Play bekerja sama dengan penerbit permainan Garena mengadakan kompetisi permainan yang diklaim berskala internasional ‘League of Legends Garuda Series’.

Acara tersebut dianggap tingkat kompetisi profesional paling bergengsi untuk kategori League of Legends di Indonesia. Pasalnya, lebih dari 70 juta pelanggan aktif setiap bulan memainkan pertempuran Multiplayer Online Battle (MOBA) yang dikembangkan oleh Riot Games dan diterbitkan Garena Indonesia.

Carlos Karo Karo, Head of eCommerce PT. Indosat Tbk. menyampaikan pihaknya sudah setahun bekerja sama dengan Garena Indonesia. Acara itu diadakan sebagai ajang dukungan bagi para komunitas gamers dan mengajarkan para anak muda kreatif agar mampu berkompetisi secara sportif lewat turnamen League of Legends Garuda Series.

“Garena Indonesia, memiliki komitmen untuk mengembangkan industri game di Indonesia tentu tak akan berdiam diri. Kali ini, melalui gelaran LGS Spring 2017, kami merangkul CipikaPlay,” ujar Christian Wihananto selaku Product Manager League of Legends Indonesia.

Kerjasama diadakan dengan tujuan utama bersama-sama mengembangkan industri game, khususnya e-Sports untuk game League of Legends.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper