Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hakuhodo Sabet 9 Medali di Adfest 2017

Perusahaan periklanan Hakuhodo Indonesia berhasil meraih 9 medali di ajang bergengsi periklanan AdFest 2017 yang berlangsung di Pattaya, 22 25 Maret 2017.
Adfest 2017/Istimewa
Adfest 2017/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Perusahaan periklanan Hakuhodo Indonesia berhasil meraih 9 medali di ajang bergengsi periklanan AdFest 2017 yang berlangsung di Pattaya, 22 – 25 Maret 2017.

Adapun iklan yang sukses menggondol penghargaan itu adalah melalui kampanye “Liquid Navy Seals” (produk Vidisep Providone Iodine dari PT. Kimia Farma TBK) yang berhasil menyabet Gold dan Silver, “Cleanaction” (untuk River Cleaning Activation) meraih Silver, “Prayer for Good” (untuk Dengue Prevention Activation Campaign dari Sompo) 2 Bronze, serta “Sour-Faced Man”, “Sour-FacedWomen” (produk Super Zuper Sour Candy dari PT. United Family Food) dan “Luggage Man” (produk Nat Geo Traveler Magazine dari Kompas) yang masing-masing meraih 1 Bronze.

Wakil Ketua Bekraf, Ricky Pesik menyambut baik prestasi ini, "Sangat membanggakan pencapaian sektor periklanan di Adfest 2017, selamat untuk Hakuhodo Indonesia,” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.com

Charlie Azis, Ketua P3I DKI Jaya menyatakan, setidaknya ada 2 hal yang menjadi highlight. “Pertama, Indonesia patut berbangga melalui Hakuhodo Indonesia yang mencapai perolehan award terbanyak dibanding tahun-tahun sebelumnya di tingkat regional Asia Pasific – AdFest Pattaya dengan memperoleh 1 Emas, 3 Silver dan 5 Bronze,” ujarnya

“Yang kedua, ini menjadi barometer baiknya sistem penjurian di Citra Pariwara sehingga bisa menjadi tolak ukur penjurian tingkat regional bahkan internasional. Saya percaya sesuatu yang disiapkan dengan benar pasti membuahkan hasil yang terbaik. Hal ini diawali dari tingkat nasional di ajang Citra Pariwara, Hakuhodo Indonesia berhasil meraih gelar Agency of the Year di tahun 2016.” tambahnya

Ia juga menambahkan, memasuki usia 30 tahun Citra Pariwara, tantangannya yaitu menjadikannya lebih besar, lebih bersubstansi dimana manfaatnya bisa dinikmati indutri periklanan nasional dan mengangkat nama Indonesia lebih besar lagi di ajang festival internasional. Saya ucapkan selamat, semoga keberhasilan Hakuhodo Indonesia bisa memberi inspirasi kepada industri untuk lebih berjaya di skala regional maupun global.

Prestasi ini bisa membuktikan bahwa kreativitas dalam advertising masih mejadi sebuah benchmark di materi komunikasi yang dijalankan oleh Hakuhodo Indonesia.

"Bersyukur dan selalu berharap pencapaian yang kami raih bisa menaikkan semangat industri kreatif untuk berkarya lebih baik lagi." ujar Irfan Ramli, President Director Hakuhodo Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper