Fujitsu Indonesia Ganti Nakhoda

Agne Yasa
Rabu, 29 Maret 2017 | 17:18 WIB
kiri ke kanan: Managing Director Fujitsu Indonesia Odi Susilo Handoko, Toshio Hirose, Corporate Executive Officer, SVP and Head of Asia Region Fujitsu Limited, dan  Achmad S. Sofwan dari Fujitsu Indonesia di Jakarta, (29/3/2017)/Bisnis-Agne
kiri ke kanan: Managing Director Fujitsu Indonesia Odi Susilo Handoko, Toshio Hirose, Corporate Executive Officer, SVP and Head of Asia Region Fujitsu Limited, dan Achmad S. Sofwan dari Fujitsu Indonesia di Jakarta, (29/3/2017)/Bisnis-Agne
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fujitsu, perusahaan berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) asal Jepang, memperkenalkan Odi Susilo Handoko sebagai Managing Director PT Fujitsu Indonesia yang aktif mulai 1 April 2017 mendatang.

Pimpinan Fujitsu Indonesia sebelumnya dijabat oleh Odi Susilo Handoko sebelumnya menjabat sebagai Director of Key Account di PT Fujitsu Indonesia sejak 2015 silam. Odi Susilo Handoko akan menggantikan Achmad S. Sofwan yang telah menjabat Managing Director of Fujitsu Indonesia sekitar 12 tahun.

Toshio Hirose, Corporate Executive Officer, SVP and Head of Asia Region Fujitsu Limited, mengungkapkan, Fujitsu antusias menyambut Odi Susilo Handoko di tampuk kepemimpinan Fujitsu di Indonesia.

"Pengalaman yang panjang dan kepiawaiannya dalam memimpin telah terbukti membawa kesuksesan pada bisnis, pertumbuhan, serta laba bisnis yang tinggi sebelumnya. Kami yakin pengalaman serta pemahamannya akan mebawa gelombang bisnis baru dan mendorong terwujudnya kesejahteraan masyarakat dengan solusi berbasis ICT," jelas Hirose di Jakarta pada Rabu (29/3/2017).

Managing Director Fujitsu Indonesia Odi Susilo Handoko menuturkan tantangan bisnis ke depannya akan semakin banyak karena tuntutan kebutuhan transformasi digital dan kebutuhan layanan IT yang tangguh, berskalabilitas tinggi serta hemat biaya.

"Fujitsu memiliki keunggulan dan telah lama berkecimpung di kancah ini dan berpengalaman serta memiliki jejaring luas di tingkat global," ujarnya.

Dia menambahkan, Fujitsu memiliki solusi one-stop shop ICT, baik itu layanan on premises, cloud, maupun managed services, apalikasi-aplikasi atau infrastruktur bertaraf industri.

"Saya berkomitmen membawa perusahaan bersama-sama meraih pertumbuhan dan kesejahteraan lebih tinggi lagi serta mendukung pelanggan dalam mengeksplorasi seluruh peluang bisnis yang datang dan menciptakan nilai-nilai bisnis yang tinggi," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper