Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Blibli Fun Festival Digelar April 2017

Salah satu situs belanja online, Blibli.com akan menyelenggarakan Blibli Fun Festival (BFF) pada 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol Jakarta. BFF ini merupakan festival akbar yang memadukan konser musik, artwork sekaligus pengalaman berbelanja dari Blibli.com.

Bisnis.com, JAKARTA— Salah satu situs belanja online, Blibli.com akan menyelenggarakan Blibli Fun Festival (BFF) pada 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol Jakarta. BFF ini merupakan festival akbar yang memadukan konser musik, artwork sekaligus pengalaman berbelanja dari Blibli.com.

BFF 2017 merupakan kesempatan masyarakat melihat langsung produk berkualitas merchant Blibli.com sekaligus pengalaman berbelanja, dipadu kemeriahan festival musik dan seni.

Melalui festival ini Blibli.com berharap bisa mendorong potensi brand lokal untuk memperluas pasar melalui e-commerce sekaligus memberikan konsumen sebuah pengalaman festival yang menyenangkan, baik bersama teman, sahabat, maupun keluarga.

Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto, merasakan sendiri minimnya hiburan luar ruang yang bisa dinikmati bersama keluarga. “BFF 2017 diharapkan bisa memberikan atmosfer baru karena tidak hanya menikmati kesempatan kebersamaan dalam suasana festival, namun bisa menyaksikan langsung karya kreatif dari talenta lokal yang mengundang kekaguman di dalam negeri dan mancanegara,” kata Kusumo.

Pengunjung BFF 2017 bakal menikmati berbagai macam aktifitas yang cocok untuk keluarga, gerai makanan & minuman (F&B), games, pop up market, art attraction dan art village. Sejumlah nama artworkers seperti Hari Prast feat. Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar akan hadir menyemarakkan BFF 2017.

BFF 2017 dipastikan juga akan menjadi ajang belanja seru karena kehadiran sejumlah merchant Blibli.com yang telah terseleksi mulai dari apparel, aksesori penampilan, personal & body care, perangkat rumah tangga berbasis kayu, dan kerajinan berbahan kertas yang dihadirkan para finalis dan pemenang The Big Start Indonesia 2016 yaitu Peek.Me (Arlin Chondro), Pijakbumi (Rowland Asfales) dan Gauri Art Division (Dhamar Perbangkara).

Diela Maharani seorang illustrator yang punya ciri khas kuat dalam karyanya akan hadir pada festival ini. Biasanya, sosok yang muncul dalam karyanya adalah perempuan dengan permainan warna yang luar biasa. Karya Diela bisa pengunjung nikmati mulai dari karya visual yang muncul di media sosial Blibli.com seputar BFF 2017 hingga nanti saat acara berlangsung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper