Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran, Pegipegi Beri Penawaran Khusus

Jelang lebaran 2017, Pegipegi sebagai salah satu online travel agent yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta, menghadirkan program mudik spesial bagi pengguna jasa kereta api.
Pegipegi.com/dokumentasi
Pegipegi.com/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang lebaran 2017, Pegipegi sebagai salah satu online travel agent yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta, menghadirkan program mudik spesial bagi pengguna jasa kereta api.

Hal ini dilakukan menyusul tingkat transaksi jelang dan setelah lebaran biasanya meningkat cukup signifikan, menyusul tradisi mudik lebaran yang selalu dilakukan orang Indonesia.

Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), pemesanan tiket mudik Lebaran sudah mulai bisa dipesan pada 17 Maret 2017 untuk keberangkatan H-10 (15 Juni 2017), hingga 7 April 2017 untuk keberangkatan H+10 Lebaran (6 Juli 2017).

Dari data internal Pegipegi, sudah terlihat adanya kenaikan pemesanan tiket kereta api yang terjual untuk periode H-10 hingga H-5 Lebaran mencapai 300% atau 3 kali lipat dari periode hari biasanya. Semakin mendekati hari Lebaran, yaitu H-5 hingga H-1, diprediksi jumlah pemesanan tiket kereta api akan terus meningkat sebesar 500% atau 5 kali lipat dari periode hari biasa.

Ryan Kartawidjaja selaku Deputy CEO Pegipegi mengatakan, jadwal pemesanan tiket kereta mudik H-10 Lebaran sudah mulai bisa dipesan sejak tanggal 17 Maret 2017 lalu.

"Menilik data internal kami, ada kenaikan tren pencarian kereta api untuk periode arus mudik Lebaran. Melihat hal itu, kami menghimbau agar masyarakat segera melakukan pemesanan secepatnya sebelum kehabisan.” ujarnya dalam siaran persnya.

Menyambut mudik Lebaran sekaligus mendukung program PT KAI dalam rangka shifting dari pembelian tiket kereta api secara offline ke online, Pegipegi menghadirkan program spesial untuk membantu pelanggan mempersiapkan mudik Lebaran.

Salah satu program yang dihadirkan Pegipegi adalah program khusus untuk pengguna kartu kredit BNI, yaitu potongan tiket kereta api hingga Rp 50.000. Program ini berlangsung dari tanggal 17-27 maret 2017. Selain program kartu kredit BNI, ada juga program lainnya yang tidak kalah menarik yaitu diskon tiket kereta api Rp 10.000 tanpa minimum transaksi. Program ini berlangsung sepanjang Maret 2017. Informasi ini bisa langsung dilihat pada link berikut, https://www.pegipegi.com/

“Tradisi mudik Lebaran memang selalu dilakukan bagi sebagian besar masyarakat. Untuk mempermudah masyarakat mempersiapkan mudiknya lebih awal, kami hadirkan program menarik untuk pengguna jasa kereta api. Periode program yang kami tawarkan juga lebih panjang dari periode yang lain agar semakin banyak masyarakat yang bisa menikmatinya,” tutup Ryan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper