Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malam Tahun Baru, KCJ Siapkan 902 Perjalanan KRL Jabodetabek

PT KAI Commuter Jabodetabek akan menyediakan 902 perjalanan kereta rel listrik Jabodetabek pada saat malam pergantian tahun.
Penumpang KRL Commuter Line antre  keluar dari Stasiun Tanah Abang di Jakarta, Rabu (1/4/2015)./Antara-Vitalis Yogi Trisna
Penumpang KRL Commuter Line antre keluar dari Stasiun Tanah Abang di Jakarta, Rabu (1/4/2015)./Antara-Vitalis Yogi Trisna

Bisnis.com, JAKARTA—PT KAI Commuter Jabodetabek akan menyediakan 902 perjalanan kereta rel listrik Jabodetabek pada saat malam pergantian tahun.

VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengatakan perusahaan akan menambah perjalanan kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek hingga 21 perjalanan khusus pada malam pergantian tahun.

Saat ini, paparnya, perjalanan KRL Jabodetabek tetap mencapai 881 per jalanan setiap hari meskipun memasuki musim liburan.

“Untuk libur panjang akhir pekan mendatang, PT KCJ juga telah menyiapkan perjalanan KRL tambahan khusus pada malam pergantian tahun sebanyak 21 perjalanan,” kata Eva, Jakarta, Senin (26/12/2016). 

Dia menambahkan, perusahaan yakin KRL Jabodetabek dapat menjadi pilihan utama masyarakat dengan berbagai persiapan dan tambahan yang telah dilakukan saat ini.

Untuk sekedar diketahui, saat ini, dia menambahkan KCJ menambah petugas pelayanan, keamanan, dan kebersihan di sejumlah stasiun seperti Bogor, Manggarai, Juanda, dan Jakarta kota yang kerap dipadati pengguna selama masa liburan.

“Jajaran manajemen PT KCJ pun terjun langsung ke lapangan dengan adanya kegiatan Pos Kordinasi (Posko) di sejumlah stasiun hingga 8 Januari 2017,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper