Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Meriahkan Momen Natal Dalam 12 Penerbangan

Untuk turut memeriahkan momen natal, maskapai berbiaya hemat AirAsia memberikan kejutan spesial dengan menghadirkan 12 penerbangan natal mulai dari 24-26 Desember 2016.Terinspirasi dari lagu 12 Days of Christmas, penerbangan natal yang istimewa ini diadakan dalam penerbangan yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia, AirAsia Malaysia dan AirAsia Philippines, dengan dimeriahkan oleh kehadiran AirAsia FUN Team yang menghias pesawat dengan dekorasi natal, dan membagikan goodies berupa cokelat serta cenderamata AirAsia kepada penumpang.
Air Asia/en.wikipedia.org
Air Asia/en.wikipedia.org

Bisnis.com,JAKARTA - Untuk turut memeriahkan momen natal, maskapai berbiaya hemat AirAsia memberikan kejutan spesial dengan menghadirkan 12 penerbangan natal mulai dari 24-26 Desember 2016.

Terinspirasi dari lagu “12 Days of Christmas”, penerbangan ini  yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia, AirAsia Malaysia dan AirAsia Filipina, dengan dimeriahkan oleh kehadiran AirAsia FUN Team yang menghias pesawat dengan dekorasi natal, dan membagikan goodies berupa cokelat serta cenderamata AirAsia kepada penumpang.

Tiga dari dua belas penerbangan Natal yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia tahun ini adalah penerbangan QZ 557 dengan rute Denpasar-Kuala Lumpur pada 24 Desember 2016, QZ 544 dengan rute Denpasar-Perth pada 25 Desember 2016 dan QZ 550 dengan rute Kuala Lumpur-Denpasar pada 26 Desember 2016.

“Teman-teman FUN Team, yang terdiri dari awak-awak kabin bertalenta di bidang seni, bersama dengan para awak kabin lainnya tetap bertugas seperti biasa dan bahkan sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam 12 Penerbangan Natal ini, meskipun beberapa di antaranya harus merelakan untuk tidak merayakan Natal bersama keluarga”, ujar Cabin Crew Executive, Windy Rosalie yang juga merupakan FUN Team Director AirAsia Indonesia dalam rilis yang diterima, Senin (26/12/2016).

Selama periode liburan natal dan akhir 2016 ini, AirAsia Indonesia menyiapkan kurang lebih 48.000 kursi tambahan mulai dari 16 Desember 2016 hingga 5 Februari 2017. Tambahan kapasitas ini disiapkan untuk tiga rute pulang pergi, yaitu Denpasar-Kuala Lumpur, Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Penang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper