AMPI Dorong Industri Kreatif

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) berencana mendorong perkembangan industri kreatif dan menyiapkan tenaga kerja yang terampil sebagai komitmen dukungan program pemerintah.
Sholahuddin Al Ayyubi | 21 Desember 2016 02:10 WIB
Para Cosplayer berpose pada ajang kreatif re:On Comics Convention" di Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/4). Event ini menjadi bukti kepada dunia bahwa komik Indonesia punya semangat tinggi untuk bangkit dan menjadi tuan rumah industri kreatif di negeri sendiri. - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA--Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) berencana mendorong perkembangan industri kreatif dan menyiapkan tenaga kerja yang terampil sebagai komitmen dukungan program pemerintah.

Dito Ariotedjo, Ketua Umum DPP AMPI mengemukakan dewasa  ini seluruh generasi millenial harus dapat bertarung dan membuat industri kreatif agar dapat bertahan di Indonesia.

“Kita harus mempersiapkan kader kami untuk dapat bertarung dalam perkembangan bisnis di industri kreatif,” tuturnya di Jakarta, Selasa (20/12).

Menurutnya, sebagai ormas kepemudaan yang sudah 38 tahun berdiri dengan pengurus yang tersebar lengkap dari tingkatan propinsi hingga kabupaten, AMPI berkomitmen untuk mendukung program pemerintah yang dapat mengangkat perkembangan bisnis industri kreatif.

"Kami sangat mendukung komitmen dan keseriusan pemerintah, khususnya pada Kementrian Perindustrian untuk meningkatkan perkembangan SDM sebagai sarana utama peningkatan laju industri negara kita kedepannya," tukasnya.

Tag : industri kreatif
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top