Wijaya Karya (WIKA) Garap Tol BORR Seksi II B

PT Wijaya Karya Tbk melakukan penandatanganan kontrak pembangunan Jalan Tol Bogor Ring Road Seksi IIB dengan PT Marga Sarana Jabar selaku investor di ruas itu.
Anitana Widya Puspa | 20 Desember 2016 19:35 WIB
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Wijaya Karya Tbk melakukan penandatanganan kontrak pembangunan Jalan Tol Bogor Ring Road Seksi IIB  dengan PT Marga Sarana Jabar selaku investor di ruas itu.

Kontrak pembangunan Jalan Tol Bogor Ring Road Seksi IIB senilai Rp 852 miliar itu akan dilakukan selama jangka waktu pembangunan 18 bulan dengan menggunakan kontrak pembayaran  CPF (Contractor Pre Finance ) – Lump Sum.

Dirut MSJ dalam keterangan resminya yang dikutip Bisnis Selasa (20/12) mengatakan, dengan dilaksanakannya penandatanganan kontrak jalan tol BORR seksi IIB ruas Kedung Badak – Simpang Yasmin, tentunya ini bukan sekadar seremonial penandatanganan.

Akan tetapi ini adalah bukti komitmen untuk segera melaksanakan pembangunan. Pembangunan ini dimulai dari STA 5+236 sampai STA 7+896 atau sepanjang 2,65 Km dengan tipe konstruksi elevated menggunakan box girder span by span.

MSJ dan WIKA berharap pembangunan jalan tol ini bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu, sehingga kemacetan di Kota Bogor bisa terurai khususnya di jalan Sholeh Iskandar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wika

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top