Twitter Luncurkan Emoji Hari Ibu

Twitter Indonesia meluncurkan emoji untuk merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, muncul setiap kali menggunakan tanda pagar #HariIbu, #KisahIbu dan #RangkulIbu dalam cuitan.
Newswire | 20 Desember 2016 17:33 WIB
Twitter menyambut Hari Ibu - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Twitter Indonesia meluncurkan emoji untuk merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, muncul setiap kali menggunakan tanda pagar #HariIbu, #KisahIbu dan #RangkulIbu dalam cuitan.

“Ini pertama kalinya kami berkolaborasi dengan komunitas perempuan di Indonesia dan kami bangga dapat berkolaborasi dengan @buibuksocmed untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna perempuan di Indonesia. Tidak hanya untuk saling mendukung, tapi juga menjadikan Twitter sebagai tempat mencari dan berbagi informasi tentang berbagai hal yang menjadi passion mereka,” kata Manajer Kemitraan Twitter Indonesia Teguh Wicaksono, dalam keterangan pers, Selasa (20/12/2016).

Emoji berbentuk hati ini dirancang oleh komunitas @buibuksocmed dan didedikasikan untuk seluruh ibu di Indonesia. Emoji Hari Ibu ini dapat digunakan hingga 25 Desember.

Chichi Utami, perwakilan komunitas tersebut menyatakan mereka ingin merangkul para perempuan untuk berbagi pengalaman mereka menjadi seorang ibu.

“Media sosial seperti Twitter membantu kami untuk bisa berbagi informasi dan merangkul lebih banyak ibu yang mungkin membutuhkan support group untuk mendukung mereka menjalani keseharian sebagai seorang ibu,” kata perempuan yang bisa dihubungi melalui @chicme ini.

Ini bukan pertama kalinya Twitter membuat emoji untuk suatu perayaan. Microblog tersebut juga membuat emoji saat Hari Kemerdekaan Indonesia untuk setiap cuitan #RI71.

Emoji dari Twitter juga memeriahkan cuitan di kala Ramadan dan saat menyambut Olimpiade Rio 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
twitter, hari ibu

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top