Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grab Siapkan Promo GrabRewards 2017

Grab Indonesia meluncurkan GrabRewards bagi pengguna memasuki tahun baru 2017
Grab Bike/Reuters-Iqro Rinaldi
Grab Bike/Reuters-Iqro Rinaldi

Bisnis.com, JAKARTA - Grab Indonesia meluncurkan GrabRewards bagi pengguna memasuki tahun baru 2017.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengatakan GrabRewards adalah program loyalti regional pertama di Asia Tenggara untuk penumpang guna membuat perjalanan dengan Grab sarat manfaat.

Dengan GrabRewards, para penumpang dapat meraih poin ketika mereka mengambil perjalanan GrabBike, GrabCar, dan GrabTaxi reguler.

"Lalu dapat ditukar dengan potongan tarif, tumpangan gratis atau promosi yang ditawarkan oleh lebih dari 30 Reward Partners di seluruh wilayah," jelas Mediko melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (9/12/2016).

Mediko mengaku telah mendaftarkan beberapa pelanggan dan awak media ke dalam anggota eksklusif GrabRewards Platinum dengan jumlah poin sebanyak 750 agar pelanhgan dapat segera menikmati GrabRewards.

"Sebagai anggota Platinum, Anda berhak atas alokasi prioritas untuk pemesanan dan memiliki akses ke nomor hotline khusus untuk bantuan langsung terkait dengan layanan kami," katanya.

Pelanggan yang mendapatkan kesempatan GrabRewards hanya perlu mengaktifkan aplikasi Grab dan mengakses katalog Rewards dari menu GrabRewards. Informasi lebih lanjut mengenai GrabRewards tersedia di https://www.grab.com/id/blog/hello_grabrewards/.

Untuk itu, pihak Grab telah memperbarui GrabRewards pelanhgan melalui nomor ponsel pelanggan yang terdaftar di arsip Grab. Perusahaan mengimbay agar pelanggan segera informasikan kepada kami jika tidak menemukan GrabRewards di dalam aplikasi Grab.

Saat ini GrabRewards masih dalam versi beta dan tersedia untuk beberapa penumpang terpilih. Grab juga sangat ingin mendengar tanggapan pelanggan karena ingin terus memberikan pengalaman sarat manfaat bagi mitra media dan konsumennya.

Satu tahun yang lalu, Grab dikenal sebagai GrabTaxi yang melayani 10 juta penumpang dengan didukung oleh 185.000 pengemudi. Kini, Grab adalah platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di 34 kota dengan 27 juta penumpang dan setengah juta pengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper