Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Hari Jadi Ke-12, AirAsia Indonesia Tawarkan Tiket Promo Rp12.000

Maskapai AirAsia Indonesia menawarkan terbang dengan harga promo mulai dari Rp12.000 untuk merayakan hari jadi yang ke-12.
Air Asia/en.wikipedia.org
Air Asia/en.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA-- Maskapai AirAsia Indonesia menawarkan terbang dengan harga promo mulai dari Rp12.000 untuk merayakan hari jadi yang ke-12.

Adapun promo yang ditawarakan AirAsia Indonesia untuk penerbangan ke Kuala Lumpur, Johor Bahru, Singapura, dan beragam destinasi menarik AirAsia lainnya.
Masyarakat dapat menikmati harga istimewa itu mulai 5 Desember 2016 hingga 11 Desember 2016 untuk periode perjalanan dari 5 Desember 2016 hingga 25 Mei 2017.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan AirAsia telah membuktikan kiprahnya di Indonesia dengan menghadirkan penerbangan yang terjangkau dan menyenangkan, yang memudahkan siapa pun untuk bepergian. Dia menuturkan melalui penawaran istimewa ini, serta inovasi dan transformasi berkelanjutan di segala sektor, pihaknya berharap dapat merayakan hari jadi ini bersama seluruh pelanggan setia AirAsia.”

“Sejalan dengan moto ‘Kini Siapa Pun Bisa Terbang’, kami telah mewujudkan sebagian besar mimpi masyarakat untuk melihat dunia menjadi nyata. Dan AirAsia bertekad untuk mewujudkan mimpi lebih banyak orang lagi, sekaligus terus memberikan yang terbaik”, tulis Dendy dalam keterangan resmi, Minggu (4/12/2016).

Menyemarakkan hari jadi ke-12 AirAsia Indonesia, dapatkan juga voucher belanja senilai hingga Rp100.000 dan diskon hingga 40% dari rekanan e-commerce AirAsia seperti Berrybenka, JD.ID, Blibli, Zalora, dan ZEN Rooms khusus bagi pelanggan yang melakukan pemesanan melalui www.airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia minimal Rp1.500.000 selama periode promo berlangsung.

Jaringan luas AirAsia menjangkau lebih dari 120 destinasi di Asia, Australia dan Selandia Baru, Timur Tengah hingga Afrika. AirAsia juga merupakan maskapai berbiaya hemat satu-satunya yang terbang langsung ke seluruh negara Asean, termasuk sekitar 60 rute yang unik di kawasan ini.

Adapun promo senilai Rp12.000 dari AirAsia merupakan penawaran harga dengan tarif dasar sekali jalan, tidak termasuk pajak, syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper