LIBUR LEBARAN: Ahlijasa Layani Jasa Kebersihan

Ahlijasa.com, aplikasi pemesanan jasa Laundry, servis AC, dan jasa pembersihan rumah, siap memenuhi berbagai kebutuhan selama libur lebaran terutama bagi mereka yang ditinggal pembantu pulang ke kampung halaman.
Rezza Aji Pratama | 02 Juli 2016 21:18 WIB
Ilustrasi - homedecoren.com

Bisnis.com, JAKARTA— Ahlijasa.com, aplikasi pemesanan jasa Laundry, servis AC, dan jasa pembersihan rumah, siap memenuhi berbagai kebutuhan selama libur Lebaran terutama bagi mereka yang ditinggal pembantu pulang ke kampung halaman.

CEO dari Ahlijasa.com Jay Jayawijayaningtiyas menuturkan tradisi pulang kampung yang juga banyak dilakukan pembantu rumah tangga tentu akan menjadi persoalan bagi pemilik rumah. Oleh karena itu, dia meyakini permintaan terhadap laundry, jasa servis AC, dan home cleaning akan meningkat.

“Ahlijasa.com siap untuk menjadi solusi bagi kaum urban yang terbiasa hidup dengan pola hidup praktis. Selama Libur lebaran ini, kami akan tetap beroperasi untuk menyediakan layanan terbaik kepada kustomer kami,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (2/7/2016).

Jay menuturkan untuk memesan jasa melalui Ahlijasa bisa mengunjungi website atau mengunduh aplikasi Android Ahlijasa. Kemudian, daftar atau masuk ke dalam akun Anda dan pilih jasa yang telah tersedia. Isi dan kirimkan formulir pemesanan Anda, lalu Ahlijasa.com akan memberikan konfirmasi dalam waktu sekitar 30 menit.

Ahlijasa menawarkan berbagai solusi seperti jasa antar jemput laundry. Ahlijasa.com menggunakan sistem laundry praktis, di mana anda dapat memasukkan pakaian sebanyak-banyaknya ke dalam laundry chest (kotak berukuran 25 liter muat kurang lebih 6 Kg pakaian) dengan biaya rata Rp.40.000.

Selain itu, Ahlijasa.com juga menyediakan jasa Servis AC on-demand dengan harga terjangkau mulai dari Rp.70.000 per unit. Terakhir jasa Home Cleaning, pembersihan rumah melingkupi menyapu lantai, mengepel, sanitasi toilet, cuci piring dan merapikan kamar dengan biaya Rp.60.000 per jam.

Tag : Bisnis laundry
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top