Event Game Binus International Olympic Kembali Digelar

Binus International Computer Society (Binary) kembali menggelar event game online Binus International Olympic pada 29 Juni-1 Juli 2016.
Rezza Aji Pratama | 02 Juli 2016 14:16 WIB
Binus International Computer Society (Binary) kembali menggelar event game online Binus International Olympic pada 29 Juni/1 Juli 2016. Giovanni

Jakarta –Binus International Computer Society (Binary) kembali menggelar event game online Binus International Olympic pada 29 Juni-1 Juli 2016.

Giovanni Ryan, Project Leader BINGO, mengatakan acara yang digelar di Joseph Wibowo Center, Binus International University ini hadir dengan empat kompetisi utama yaitu DOTA 2, FIFA 16, League of Legends, dan Counter-Strike: Global Offensive. Binus International Olympic (BINGO) ini pertama kali digelar pada 2011 dengan menggandeng sejumlah official broadband partner.

Adapun tahun ini, partner yang diganadeng adalah MNC Ply. Business Development Head MNC Play Fedrick Budiman, mengatakan selain BINGO pihaknya juga telah beberapa kali mendukung event serupa seperti Counter-Strike World Championship pada November 2015 lalu di Kota Kasablanka.

“Kami gembira dapat berpartisipasi dalam event ini untuk menjangkau komunitas para gamers. Kami sangat memahami kebutuhan gamers akan internet berkecepatan tinggi. Dengan teknologi fiber yang diusung MNC Play, kami percaya layanan kami bisa memberikan internet dengan kecepatan tinggi dan stabil sehingga memudahkan para gamers dalam bertanding,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (2/7/2016).

BINGO merupakan sebuah agenda rutin dalam dunia game online yang dianggap bisa memotivasi dan mengasah kemampuan strategi para peserta. 

Tag : game online
Editor : Setyardi Widodo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top