Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zalora Lanjutkan Kerjasama Dengan Oracle

Zalora memperpanjang kerjasama dengan Oracle Marketing Cloud untuk mengirimkan komunikasi pemasaran yang tertarget dan terpersonalisasi kepada pelanggannya.

Bisnis.com, JAKARTA—Zalora memperpanjang kerjasama dengan Oracle Marketing Cloud untuk mengirimkan komunikasi pemasaran yang tertarget dan terpersonalisasi kepada pelanggannya.

Joshua Tan, Head Regional CRM ZALORA, mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan Oracle sejak 2013. Guna meningkatkan penetrasinya, Zalora harus berkomunikasi dengan lebih dari 10 juta pengguna aplikasi, 7 juta penggemar Facebook, 500.000 follower Instagram, 120.000 follower Twitter, dan menerima lebih dari 2,2 juta permintaan melalui email, telepon, dan online chat.

“Strategi pemasaran kami sebelumnya adalah sistem batch dan blast, tapi seiring dengan bertumbuhnya bisnis, kami melihat kebutuhan untuk merespon keinginan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang terpersonalisasi,” ujarnya, Selasa (16/5).

Dengan Oracle Marketing Cloud, Zalora mengklaim mampu berkomunikasi dengan pelanggan dalam cara yang relevan dan terpersonalisasi. Program yang terotomatisasi melengkapi ZALORA dengan kemampuan menganalisa perilaku pelanggan dan memahami dengan lebih baik bagaimana cara mengintensifkan pelanggan.

 Sejak itu, Zalora bisa lebih mudah dan cepat mendapatkan konversi pelanggan, yang pada akhirnya meningkatkan pendapatan perusahaan. Teknologi marketing cloud dari Oracle memungkinkan ZALORA untuk menciptakan program yang terotomatisasi yang membantu mengurangi sumber daya yang sebelumnya dibutuhkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper