Simpati Hadirkan Paket Spesial Streaming Film

Anitana Widya Puspa
Senin, 2 Mei 2016 | 01:00 WIB
Streaming/Ilustrasi
Streaming/Ilustrasi
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Telkomsel menghadirkan paket spesial demi kepuasan pelanggannya menyaksikan ribuan film dari berbagai genre melalui simPATI Entertainment.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan melalui peluncuran paket terbaru ini pihaknya telah bekerja sama dengan aplikasi Hooq.

"Kami memahami perilaku pelanggan Simpati yang gemar menyaksikan film dari gadget-nya. Untuk itu, Telkomsel menyediakan paket spesial yang memungkinkan pelanggan simPATI menonton film, baik melalui streaming maupun download and watch later," katanya menurut keterangan resminya, Minggu (1/5/2016)

Dia menambah dengan dukungan akses internet berkecepatan tinggi 4G LTE, streaming film bisa dilakukan nyaris tanpa jeda dan dengan cepat menjadi favorit pelanggan. Hal itu juga terbukti data pihaknya sebesar 65% penggunaan layanan Telkomsel 4G LTE berasal dari video streaming, terutama konten film.

Country Head Hooq Indonesia, Guntur Siboro mengatakan melalui kerja sama dengan Telkomsel akan membuat pelanggan bisa menikmati layanan bebas iklan video-on-demand berkualitas, yang memiliki katalog konten Hollywood dan Indonesia terbesar.

"Terlebih lagi, dengan berbagai keunggulan, seperti adanya subtitle Indonesia, serta film yang bisa diunduh (offline mode) dan ditonton di handset, hal ini akan memberikan pelanggan di Indonesia pengalaman mobile digital lifestyle terbaik," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper