Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kawan Lama Luncurkan ruparupa.com

Kawan Lama Group tidak ingin ketinggalan memasuki bisnis e-commerce dengan meluncurkan ruparupa.com, online shop yang menawarkan merek-merek milik perusahaan ritel tersebut.
Kawan lama group/
Kawan lama group/

Bisnis.com, JAKARTA—Kawan Lama Group tidak ingin ketinggalan memasuki bisnis e-commerce dengan meluncurkan ruparupa.com, online shop yang menawarkan merek-merek milik perusahaan ritel tersebut.

Corporate Marketing Director Kawan Lama Nana Puspa Dewi mengatakan saat ini lebih dari 88 juta penduduk Indonesia merupakan pengguna internet dan 70% dari konsumen perusahaan terkoneksi internet.

Online shop ini disebut menjadi solusi untuk tetap bisa berbelanja di tengah kesibukan di rumah dan kantor.

“Ruparupa.com hadir sebagai salah satu pilihan masyarakat untuk belanja online. Selain itu, ruparupa.com juga menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berbelanja produk Ace, Informa, dan Toys Kingdom meskipun brand tersebut belum hadir di kota mereka,” tuturnya dalam peluncuran ruparupa.com di Gandaria City, Rabu (27/4).

Direktur ruparupa.com Teresa Wibowo menyatakan pihaknya menawarkan pengalaman belanja online terbaik dalam hal layanan, kualitas, pengiriman yang tepat waktu, serta harga yang wajar. Dia menambahkan belum ada target kontribusi penjualan terhadap total pendapatan Kawan Lama.

“Ini investasi jangka panjang. Di luar negeri pun kontribusi e-commerce masih single digit, jadi kami pun tidak akan jauh-jauh dari situ,” ungkap Teresa.

Produk-produk yang dijual di online shop tersebut saat ini sama dengan barang-barang yang tersedia di gerai Ace, Informa, dan Toys Kingdom, sehingga memudahkan konsumen untuk berbelanja. Tetapi, ke depannya perusahaan akan menggandeng merek-merek lain di luar Kawan Lama.

Lewat ruparupa.com, Kawan Lama menawarkan fasilitas STOPS (Store Pick-up Service) yang memungkinkan konsumen memesan produk yang diinginkan sebelum datang ke gerai fisik Ace, Informa, atau Toys Kingdom untuk mengambil sendiri pesanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Annisa Margrit
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper