Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 5 Negara yang Cocok untuk Berinvestasi Apartemen Sekaligus Menikmati Liburan Versi Lamudi

Portal pencarian produk properti Lamudi baru saja merilis rekomendasi investasi apartemen di beberapa negara Asia Tengah dan Asia Tenggara, yang juga bisa menjadi pilihan untuk dinikmati saat liburan. Berikut daftar yang dilansir dari keterangan tertulis Lamudi Indonesia yang dikutip, Kamis (3/4/2016).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Portal pencarian produk properti Lamudi baru saja merilis rekomendasi investasi apartemen di beberapa negara Asia Tengah dan Asia Tenggara, yang juga bisa menjadi pilihan untuk dinikmati saat liburan. Berikut daftar yang dilansir dari keterangan tertulis Lamudi Indonesia yang dikutip, Kamis (3/4/2016).

1. Bangladesh
Negara ini memiliki sejarah panjang yang tidak banyak diketahui di Asia, namun Bangladesh sangat jauh dari kesan menarik. Dengan kuil-kuil kuno yang telah ada selama ribuan tahun, vegetasi liar, bakau terbesar di dunia dan pantai berpasir putih tak berujung, Bangladesh sempurna untuk pecinta alam atau orang-orang spiritual. Meskipun negara ini memiliki kepadatan penduduk tertinggi di dunia, banyak daerah yang benar-benar tenang dan jauh dari keramaian juga hiruk pikuk kota-kota besar.
Harga rata-rata apartemen dua kamar tidur di Bangladesh: 48.000 Euro atau kira-kira setara dengan Rp723 juta.

2. Myanmar
Sempat menjadi negara yang terisolasi, Myanmar beberapa tahun belakangan sudah mulai bertransformasi dengan cepat dan saat ini menjadi tujuan wisata yang trendi. Industri pariwisata saat ini mulai booming di sana, dan banyak pengunjung menikmati tur di negara yang indah ini. Bagi Anda yang ingin mengenal negeri ini lebih baik, Anda bisa membeli apartemen di sana dan kemudian digunakan sebagai tempat bermalam di saat liburan. Pesona Myanmar tidak akan membuat Anda bosan, karena Anda akan menemukan kebaikan penduduk lokal, ribuan candi atau hamparan pasir putih yang sangat sayang untuk dilewati.
Harga rata-rata apartemen dua kamar tidur di Myanmar: 124.100 Euro atau sama dengan Rp1,8 miliar.

3. Pakistan
Sebuah negara yang penting dalam sejarah, Pakistan saat ini menjadi negara yang tidak familiar bagi kebanyakan orang. Namun, keragaman pemandangan alam negara itu pasti akan menarik bagi pejalan kaki dan pecinta ketinggian. Jadi mengapa tidak memiliki sebuah hunian di Pakistan sehingga Anda dapat beristirahat setelah kunjungan ke salah satu puncak gunung tertinggi di dunia? Bukankah akan indah untuk mengeksplorasi sejarah yang kaya milik negeri ini sambil bersantai di tempat Anda sendiri?
Harga rata-rata apartemen dua kamar tidur di Pakistan: 47.850 Euro sama dengan Rp720,9 juta.

4. Indonesia
Kepulauan menakjubkan dari Indonesia akan menawarkan liburan yang tak terlupakan bagi Anda. Sekarang siapa yang tidak ingin memiliki hunian di salah satu dari 17.000 pulau Indonesia yang luar biasa? Kepulauan di Indonesia memiliki segala yang dibutuhkan untuk liburan. Alam yang masih asri, budaya yang kaya, dan tempat surfing yang diakui oleh dunia.
Harga rata-rata apartemen dua kamar tidur di Indonesia: 47.800 Euro atau setara dengan Rp720,1 juta

5. Filipina
Meskipun berada di tengah-tengah Asia Tenggara, Filipina sangat berbeda dari negara-negara tetangga lainnya. Pulau-pulau di sana menjadi salah satu tempat paling indah di dunia. Jika Anda penggemar kegiatan outdoor, ada berbagai kegiatan yang berbeda tersedia di negara ini. Coba bayangkan Anda memiliki apartemen dekat dengan salah satu pantai berpasir yang cantik di sana dan datang dengan teman sesering mungkin menikmati semua yang ditawarkan oleh kepulauan ini.
Harga rata-rata apartemen dua kamar tidur di Filipina: 92.719 Euro atau setara dengan Rp1,3 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper