Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Amarine di Kawasan Hunian Terbarunya

Sinar Mas Land kembali menyuguhkan The Mozia, kawasan hunian terbaru di BSD City dengan Amarine sebagai klaster perdananya.n

Bisnis.com, TANGERANG - Sinar Mas Land kembali menyuguhkan The Mozia, kawasan hunian terbaru di BSD City dengan Amarine sebagai klaster perdananya.

Klaster hunian dengan luas 16,2 hektar tersebut terdiri dari lima tipe yakni tippe (LB/LT) 129/120, 105/96, 85/84, 78/70, 68/60. Total unit yang tersedia sebanyak 207 dengan 168 unit rumah dan sisanya 39 unit kavling.

“Amarine di BSD City merupakan solusi yang kami tawarkan atas tingginya permintaan akan hunian eksklusif di kawasan ini,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, mengutip keterangan resminya, Minggu (3/4/2016).

Kawasan Mozia sendiri dikelilingi sejumlah fasilitas terbaik yakni klaster Community Park yang di dalamnya terdapat Playground Area, Active Zone, Sport Club seluas 3,7 hektar, sekolah IPEKA, Courts Megastore, Retail Store QBIG BSD City, hingga Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Lebih lanjut, Ishak menyebutkan Mozia menjawab kebutuhan masyarakat atas hunian dengan harga kompetitif namun eksklusif dan bernilai tinggi. Dengan berbagai keunggulannya, hunian klaster Amarine dipasarkan mulai dari Rp1,2 miliar termasuk pajak.

 “Perpaduan keindahan desain, dan lokasi strategis yang diaplikasikan dengan beragam fasilitas membuat klaster Amarine memiliki beragam nilai terbaik sebuah hunian istimewa dan bernilai tinggi sebagai investasi di bidang properti,”tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper