Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lion Air Ganti Bandara Tujuan di Malaysia

Anda sering berpergian ke Malaysia menggunakan pesawat Lion Air? Jika ya, sebaiknya perlu memperhatikan informasi terkini agar tidak mengalami kerepotan saat berada di bandara. Maskapai penerbangan nasional swasta Lion Air yang melayani penerbangan internasional menuju Kuala Lumpur, Malaysia, mengganti tujuan bandara dari sebelumnya di Bandara Kuala Lumpur International Airport2 atau KLIA2 ke KLIA.

Bisnis.com,JAKARTA- Anda sering berpergian ke Malaysia menggunakan pesawat Lion Air? Jika ya, sebaiknya perlu memperhatikan informasi terkini agar tidak mengalami kerepotan saat berada di bandara.

Maskapai penerbangan nasional swasta Lion Air yang melayani penerbangan internasional menuju Kuala Lumpur, Malaysia, mengganti tujuan bandara dari sebelumnya di Bandara Kuala Lumpur International Airport2 atau KLIA2 ke KLIA.

Seperti diketahui, KLIA2 merupakan pengembangan dari KLIA. Kedua bandara itu terletak di daerah Sepang, Selangor. Lion Air saat ini telah melayani penerbangan langsung menuju Kuala Lumpur dari Soekarno Hatta, dan juga sebaliknya setiap harinya.

Manajer Humas Lion Group Andy Saladin mengungkapkan, sebelumnya pesawat Lion Air yang berangkat dan tiba dari Kuala Lumpur Internasional Airport 2 (KLIA2), terhitung per tanggal 15 Maret 2016, para penumpang Lion Air di Kuala Lumpur akan berangkat dari Kuala lumpur Internasional Airport (KLIA) dan yang menuju Kuala Lumpur akan mendarat di KLIA.

“Kami terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami terhadap para penumpang kami dan kami harap dengan adanya perpindahan terminal dari KLIA 2 ke KLIA dapat memberikan kenyamanan yang lebih untuk para penumpang kami”, ujarnya, Sabtu (11/3/2016).

Lion Air merupakan perusahaan pelayanan penerbangan dibawah naungan Lion Air Group bersama Batik Air, Wings Air, Malindo Air yang berbasis di Malaysia, serta Thai Lion Air yang berbasis di Thailand. Selain melayani penerbangan internasional langsung menuju Malaysia, Lion Air juga terbang menuju beberapa penerbangan internasional lainnya, seperti Singapore, Arab Saudi, serta beberapa kota di China melalui charter maupun berjadwal.

Lion Air saat ini mengoperasikan 112 pesawat yang terdiri dari Boeing 737-800/900 ER, Boeing 747-400, serta Airbus A330-300.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper