Garuda Buka Kantor Penjualan Di Bintaro Exchange, Konsumen Diberi Diskon

Maskapai flag carrier nasional, Garuda Indonesia, memperluas dan meningkatkan layanannya sejalan dengan program peningkatan layanan bagi pelanggan, dengan kembali membuka Garuda Sales Office di Bintaro Exchange Mall, Tangerang Selatan, pada Selasa (1/3).
Hadijah Alaydrus | 02 Maret 2016 05:21 WIB
. - .

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai “flag carrier” nasional, Garuda Indonesia, membuka Garuda Sales Office di Bintaro Exchange Mall, Tangerang Selatan.

kantor penjualan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna jasa dalam melakukan transaksi pembelian tiket dan layanan lain sebelum melakukan penerbangan.

Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe mengatakan peresmian Garuda Sales Office Bintaro Exchange Mall diharapkan dapat mempermudah seluruh pelanggan untuk dapat mengakses berbagai layanan kami, khususnya para pelanggan di kawasan Bintaro dan wilayah Tangerang Selatan.

“Dengan semakin banyaknya jumlah kantor penjualan dan pelayanan Garuda Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah di Jabodetabek, diharapkan akan meningkatkan kualitas penjualan dan pada akhirnya meningkatkan kontribusi penjualan”, tambahnya dalam siaran pers, Selasa (1/03/2016).

Garuda Sales Office Bintaro Exchange Mall dengan luas 133m persegi tersebut memiliki fasilitas layanan “one stop service” terlengkap, diantaranya layanan Ticket & reservations, city check-in, Garuda Miles Transaction, serta Customer Service yang terdiri dari 4 (empat) counter plus 1 (satu) counter layanan Customer Service dengan 8 (delapan) frontliner yang siap melayani para pelanggan setia Garuda Indonesia.

Berbagai layanan tersebut dipadukan dengan desain interior yang menampilkan unsur-unsur Indonesia yang selama ini telah menjadi ciri khas Garuda Indonesia Experience.

Garuda Sales Office di Bintaro Exchange Mall ini akan buka melayani para pelanggan setia Garuda Indonesia dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, dan buka pada pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Dalam rangka pembukaan sales office tersebut, hingga tanggal 9 Maret 2016, Garuda Indonesia memberikan potongan diskon hingga 15 % untuk transaksi pembelian tiket domestik dan internasional di sales office Bintaro Exchange Mall. Hingga saat ini, Garuda Indonesia memiliki 18 kantor penjualan di area Jabodetabek.

Tag : garuda indonesia
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top