Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROMO BELANJA ONLINE: Nasabah Kartu Kredit Standard Chartered Dapat Diskon Khusus di Blibli.com

Para nasabah kartu kredit Standard Chartered kini dapat menikmati program istimewa berlanja berbagai produk di mal online Blibli.com.
Ilustrasi/Lifehacker
Ilustrasi/Lifehacker

Bisnis.com, JAKARTA –  Para nasabah kartu kredit Standard Chartered kini dapat menikmati program istimewa berlanja berbagai produk di mal online Blibli.com.

Country Head, Retail Banking Standard Chartered Indonesia Lanny Hendra mengatakan pertimbangan  pihak bank tersebut menggandeng kerjasama mal online Blibli.com  didasarkan atas  pesatnya pertumbuhan transaksi online di era masyarakat yang semakin digital saat ini dimana konsumen hidup dengan kecepatan tinggi dan semakin kompleks.

“Melalui kerjasama ini, kami ingin membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan mereka melalui satu tombol mudah, mulai dari kebutuhan rumah tangga, keperluan ibu dan anak, peralatan elektronik, otomotif, fashion dan olahraga dengan cara yang lebih cerdas dan hemat di Blibli.com,” kata Lanny, Selasa (1/3/2016).

Program-program istimewa dan menarik tersebut mencakup program khusus dengan diskon 7% untuk transaksi dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered Visa Platinum, dan diskon 5% untuk transaksi dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered lainnya, tanpa minimum transaksi dengan nilai maksimum diskon sebesar Rp300.000.

Lalu ada program kejutan setiap tanggal 5, 15, dan 25  yang memberikan harga sangat spesial untuk produk-produk dari berbagai kategori di Blibli.com.

Kemudian para nasabah juga dapat menikmati program transaksi dengan benefit spesial seperti diskon langsung atau cashback, khusus pada musim liburan seperti liburan sekolah, Lebaran, Natal, dan Akhir Tahun. Selain itu, akan dijalankan juga program-program yang khusus berjalan pada kategori – kategori produk yang ada di Blibli.com seperti elektronik, ibu dan anak, lifestyle, atau otomotif.

Selain ketiga program tersebut, Standard Chartered juga menggelar program khusus yaitu program Grand Launch pada  1-5 Maret 2016, nasabah dapat menikmati belanja online dengan nilai hanya Rp50.000, Rp150.000, dan Rp250.000 untuk transaksi antara pukul 10:00-13:00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper