Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nida Rooms Kerjasama dengan SelecTV Berikan Layanan Tambahan

NIDA Rooms teken kerjasama dengan SelecTV yang merupakan prepaid layanan tv yang terdapat di berbagai hotel bintang 5 (lima).
Penandatanganan Nida Rooms dan SelecTV/dokumentasi
Penandatanganan Nida Rooms dan SelecTV/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA- NIDA Rooms teken kerjasama dengan SelecTV yang merupakan prepaid layanan tv yang terdapat di berbagai hotel bintang 5 (lima).

Melalui kerjasama tersebut, kini para pelanggan NIDA Rooms dapat menikmati secara gratis berbagai program tv menarik dan berkualitas yang ada pada layanan SelecTV. Selain dapat dinikmati di dalam kamar, layanan SelecTV juga dapat dinikmati kapan dan dimana saja oleh para pelanggan NIDA Rooms melalui gadget dan juga smart phone nya dengan mengakses terlebih dahulu layanan wifi yang tersedia di seluruh hotel NIDA Rooms.

Penandantanganan kerjasama tersebut dilaksanakan secara bersama-sama oleh CEO and CoFounder of Global Rooms Limited (NIDA Rooms), Kaneswaran Avili, Chief Commercial Officer of Global Rooms Limited (NIDA Rooms), Eu Jin Song dan CEO Select-TV Solutions, CS Goh.

CEO and CoFounder of Global Rooms Limited (NIDA Rooms), Kaneswaran Avili mengatakan bahwa kerjasama NIDA Rooms dengan SelecTV ini merupakan wujud komitmen dari NIDA Rooms untuk terus meningkatkan standar kualitas layanan kepada para pelanggan setianya.

“Selain mendapatkan fasilitas kamar yang nyaman, kini para pelanggan NIDA Rooms juga akan mendapatkan layanan tambahan berupa layanan program TV dari SelecTV”, ungkap Kaneswaran dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (24/04)

Sementara itu, CEO Select-TV Solutions, CS Goh mengatakan bahwa kerjasama antara "SelecTV" dan "NIDA Rooms" ini merupakan sebuah perubahan pada industri perhotelan, dimana melalui kerjasama ini, para pelanggan "NIDA Rooms" dapat menikmati berbagai film terbaru dan program hiburan lainnya secara langsung melalui smart phone atau TV di seluruh kamar “NIDA Rooms”.

"SelecTV berkomitmen pada kerjasama ini dan akan terus memperluas layanannya ke seluruh kamar "NIDA Rooms" yang saat ini berjumlah 900 kamar, dan 2.500 mitra hotel di Indonesia. Kami yakin para pelanggan "NIDA Rooms" akan menikmati berbagai hiburan yang akan kami tawarkan”, ungkap CS Goh.

Para pelanggan NIDA Rooms disaat akan melakukan pembookingan kamar, secara otomatis akan diminta untuk melakukan download aplikasi dari SelecTV. Setelah melakukan proses pembookingan dan download aplikasi dari SelecTV tersebut, para pelanggan pun dapat memasukan nomor reservasi pembookingan, dan secara langsung akan
mendapatkan berbagai layanan program TV menarik dari SelecTV.

Sebelumnya, dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2016 NIDA Rooms telah menggelar lucky promo menginap hanya dengan harga Rp 39.900 dan RM 19,99 per malam. Selain itu, sebagai bentuk dukungannya terhadap program “Pesona Indonesia” dari Kementerian Pariwisata RI untuk meningkatkan jumlah wisatawan, NIDA Rooms juga
telah menggelar program promo “10,000 Kamar Seharga @ Rp 34.900 (RM 9,99)”.

Pelaksanaan berbagai program promo tersebut telah berhasil meningkatkan tingkat pembukuan kamar NIDA Rooms hingga 80 persen.

Hadirnya NIDA Rooms di Indonesia tentunya akan memberikan banyak kemudahan dan pilihan menarik bagi para travelers domestik maupun mancanegara disaat hendak melaksanakan perjalanannya.
Saat ini NIDA Rooms telah bekerja sama dengan sebanyak 825 hotel yang tersebar di berbagai wilayah strategis di Indonesia, seperti di kawasan Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bali, Bandung, Kalimantan dan Sulawesi. Disamping itu,

NIDA Rooms juga telah mengembangkan layanannya di berbagai negara lain di kawasan Asia Tenggara, diantaranya di Malaysia (603 hotel), Thailand (1.162 hotel) dan Philipina (119 hotel).

NIDA Rooms menjadi yang pertama di dunia yang menggunakan model internet aggregator untuk industri perhotelan secara internasional, selain itu NIDA Rooms juga merupakan pemain utama untuk wilayah Asia Tenggara yang dihuni oleh lebih dari 550 juta orang. NIDA Rooms akan terus memperluas jangkauannya secara global di berbagai negara  yang minim pemasaran untuk segmen bisnis perhotelan kelas bawah dan menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper