Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belanda Bidik 44.000 Wisatawan Asal Indonesia

Holland Alliance, sebuah aliansi dari empat perusahaan Belanda menargetkan kunjungan wisata dari 44.000 pelancong asal Indonesia hingga akhir 2015.
Belanda/depermentier.be
Belanda/depermentier.be
Bisnis.com, JAKARTA -- Holland Alliance, sebuah aliansi dari empat perusahaan Belanda menargetkan kunjungan wisata dari 44.000 pelancong asal Indonesia hingga akhir 2015.
 
Holland Alliance gencar melakukan promosi ke beberapa negara, termasuk Indonesia dengan mengusuk jargon "Ayo ke Holland!". Promosi tersebut merupakan bagian dariHolland Sales Mission 2015.
 
Direktur Pengembangan Bisnis & Operasional dari NBTC Holland Marketing, Andrew van der Feltz, mengatakan saat ini Belanda membidik para wisatawan muda professional dari kelas ekonomi menegah ke atas
 
Menurut survey yang dilakukan oleh NBTC Holland Marketing, jumlah wisatawan yang berpergian dalam bentuk rombongan mengalami penurunan. Di sisi lain, kunjungan wisatawan individu malah mengalami peningkatna signifikan.
 
Saat ini target Belanda mencapai 44 ribu wisatawan asal Indonesia pada 2015. Sehingga perlu didukung oleh kegiatan promosi yang berlangsung secara kontinu sehingga pangsa pasar tetap terjaga dan sedapat mungkin berkembang untuk mengantisipasi persaingan pemasaran pariwisata dari negara lain Jelas van der Feltz.
 
Sebagaimana diketahui, Holland Alliance terdiri dari NBTC Holland Marketing, Amsterdam Airport Schipol, Amsterdam Marketing, KLM Royal Dutch Airlines dan juga beberapa perwakilan objek wisata yang beroperasi di Belanda dengan target pasar Indonesia, seperti Henri Willig - Zaanse Schans, Royal Delft, Madurodam, serta Zazare Diamonds.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper