Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PP Properti Tawarkan Apartemen Rp200 Juta-an di Semarang

Perusahaan properti pelat merah, PT PP Properti Tbk (PPRO) menawarkan apartemen dengan harga Rp200 jutaan bertajuk Amartha View Apartmen di Ngaliyan, Semarang Barat, Jawa Tengah.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan properti pelat merah, PT PP Properti Tbk (PPRO) menawarkan apartemen dengan harga Rp200 jutaan bertajuk Amartha View Apartmen di Ngaliyan, Semarang Barat, Jawa Tengah.

Galih Saksono, Direktur Operasi PP Properti Tbk mengatakan, perseroan akan membangun dua menara dengan kapasitas total sekitar 1.589 unit pada lahan seluas 8.800 m2. Masing-masing tower memiliki kapasitas 789 unit dan 800 unit.

Ada dua tipe unit yang ditawarkan, yakni studio dengan luasan 22 m2 dan 24 m2, serta dua kamar tidur sebesar 36 m2 dan 44 m2. Harga dibanderol Rp10 jutaan per m2, atau Rp200 jutaan untuk tipe studio dan Rp500 jutaan untuk tipe dua kamar tidur.

“Kami menargetkan pendapatan sekitar Rp 550 miliar untuk kedua menara tersebut,” ujarnya melalui siaran pers, Minggu (1/11/2015).

Hunian yang menelan investasi Rp360 miliar ini akan memanjakan penghuninya dengan beragam fasilitas seperti retail stores, hotel service, gym, jogging track, playground, infinity pool, water fall, garden, barbecue area, dan sistem keamanan yang terjamin.

Pihaknya optimistis proyek baru ini akan mendapat respons positif dari pasar, mengingat kebutuhan hunian di kawasan Ngaliyan sangat tinggi. Apalagi produk yang dihasilkan PP Properti menjadi salah satu incaran konsumen maupun juga investor.

“Sejauh ini, PP Properti sendiri sejak 1996 telah membangun area pemukiman Permata Puri di kawasan perbukitan Ngaliyan, Semarang Barat. Luas area kawasan tersebut mencapai 60 hektare dan telah terbangun kurang lebih 2.200 unit rumah,” tambah Galih.

Ke depan, paparnya, melalui brand Payon Amartha perseroan berencana mengembangkan Amartha Mansion (Club House) dan Amartha Arcade berupa supermarket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper