Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

1.300 Rumah Murah Ciputra Group di Maja Diserbu Peminat

Ciputra Group melalui anak perusahaannya PT Ciputra Residence meluncurkan 1.300 unit rumah tapak dalam proyek Ciyra Maja Raya di Lebak, Banten
Citra Raya/Ilustrasi-citraraya.com
Citra Raya/Ilustrasi-citraraya.com

Bisnis.com, TANGERANG—Ciputra Group melalui anak perusahaannya, PT Ciputra Residence meluncurkan 1.300 unit rumah tapak dalam proyek Citra Maja Raya di Lebak, Banten.

General Manager Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo menuturkan perusahaan membanderol harga mulai dari Rp133 juta untuk tipe RS dan Rp266 juta untuk tipe RE.

Tipe RE terdiri dari tiga pilihan rumah, yakni luas bangunan (LB) 29 m2 dan luas tanah (LT) 72 m2, tipe LB 36 m2 dan LT 84 m2, serta tipe LB 45 m2 dan LT 96 m2.

Tipe RS juga terdiri dari tiga pilihan, yakni rumah dengan LB 22 m2 dan LT 60 m2, LB 27 m2 dan LT 72 m2, serta LB 36 m2 dan LT 72 m2.

Melihat tingginya angka kebutuhan dan minat pasar, perseroan menerapkan sistem pembelian melalui nomor urut pemesanan (NUP) kepada para konsumennya.

“Lebih dari 3.000 pendaftar tercatat telah mendaftarkan diri untuk memperebutkan 1.300 unit yang akan dipasarkan kembali mulai tanggal Sabtu, 5 September ini,” tutur Yance melalui siaran pers kepada Bisnis.com, Kamis (3/9/2015).

Di tengah situasi perekonomian nasional yang belum stabil, dia yakin hal ini tidak memberikan pengaruh besar terhadap minat konsumen.

Citra Maja Raya merupakan pengembangan dengan skala kota mandiri berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi. Sarana KRL Commuter Line rute Stasiun Maja – Serpong – Tanah Abang yang memiliki jarak tempuh 90 menit inilah yang menjadi tumpuan utama dalam mendukung segala aktifitas penghuninya.

Ke depannya, ruas Tol Serpong-Maja sepanjang 50 kilometer dan Balaraja-Maja sepanjang 40 kilometer akan mendukung geliat kawasan ini. Fasilitas transportasi yang juga hadir nantinya ialah Feeder Busway dan City Shutle Bus dengan berbagai rute.

“Harga Rumah yang masih terjangkau dengan keunggulan dikembangkan oleh Ciputra Group, konsep pengembangan kota mandiri berbasis TOD menjadi kombinasi yang menjadikan Citra Maja Raya sebagai tempat terbaik untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi menjanjikan di masa depan,” pungkasnya.

Gelaran Properti Indonesia Award (PIA) pada pertengahan Agustus lalu pun memberikan penghargaan kepada kawasan seluas 2.000 hekatre ini sebagai pemenang kategori “The Prospective Township Project”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper