Terungkap, Alasan Google Ubah Tampilan

Google telah resmi mengganti tampilannya sejak 1 September 2015, karena kini semakin banyak masyarakat di Indonesia yang mengakses Google melalui smartphone, smartTV dan smartwatch.
Terungkap, Alasan Google Ubah Tampilan Sholahuddin Al Ayyubi | 02 September 2015 17:51 WIB
Terungkap, Alasan Google Ubah Tampilan
Logo Google terbaru - phonearena.com

Bisnis.com, JAKARTA - Google telah resmi mengganti tampilannya sejak 1 September 2015, karena kini semakin banyak masyarakat di Indonesia yang mengakses Google melalui ponsel pintar, TV pintar dan jam pintar.

Vice President Product Management Google, Tamar Yehoshua mengungkapkan bahwa perkembangan teknologi yang semakin cepat, membuat Google saat ini membutuhkan bahasa visual yang dinamis dan sesuai dengan pengguna Google.

“Bahasa visual ini akan diaplikasikan ke semua produk kami dan didesain sesuai dengan cara Google bekerja untuk anda dalam memberikan informasi yang anda cari,” tutur Yehoshua dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/9/2015).

Yehoshua juga mengemukakan perubahan tampilan Google bukan terjadi hanya kali ini. Namun sebelumnya, Google juga sempat beberapa kali mengganti tampilannya sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi saat ini. 

Menurutnya, perubahan tampilan Google kali ini merupakan refleksi cara Google bekerja untuk penggunanya.

“Kami tetap mengambil yang terbaik dari Google dan kembali memahatnya tak hanya untuk Google masa kini, tapi untuk Google masa depan,” tukasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
google

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top