ePaper Bisnis Indonesia Beri Bonus Indonesia Business Daily

Sutarno
Senin, 24 Agustus 2015 | 16:48 WIB
e paper bisnis indonesia
e paper bisnis indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Skema baru harga berlangganan epaper mulai 2 September 2015,  Bisnis Indonesia makin memanjakan pelanggan. Bonus free access ke Indonesia Business Daily (IBD) yang berlaku hingga 31 Oktober 2015 bisa dinikmati oleh para pelanggan baru.

Mulai 2 September 2015, Bisnis Indonesia memberlakukan skema baru  harga berlangganan epaper Bisnis Indonesia (http://epaper.bisnis.com).

Pelanggan akan mendapatkan bonus untuk  akses gratis  ke Indonesia Business Daily (IBD) di laman http://business.bisnis.com, kecuali untuk paket berlangganan 1 minggu.

IBD adalah sajian informasi berita dan analisis berbahasa Inggris dari Bisnis Indonesia. Paket bonus itu berlaku hingga 31 Oktober 2015.

Bisnis Indonesia memberlakukan tarif baru Rp2,7 juta untuk berlangganan setahun (harga lama Rp2 juta)  dengan bonus gratis 2 bulan berlangganan Indonesia  Business Daily.

Paket berlangganan 6 bulan ditetapkan Rp 1,5 juta (harga lama Rp1,1 juta) dengan bonus gratis 1 bulan akses ke Indonesia Business Daily.

Sementara itu, paket berlangganan  3 bulan ditetapkan Rp800.000 (harga lama Rp600.000) dengan bonus berlangganan Indonesia Business Daily  2 Minggu.

Ada pun untuk berlangganan 1 bulan, pelanggan mendapatkan bonus Indonesia Business Daily 1 minggu dengan harga berlangganan epaper Rp300.000.

Sementara itu, harga berlangganan ePaper dalam dolar tidak naik dan pelanggan juga mendapatkan bonus Indonesia Business Daily.

Harga berlangganan epaper dalam dolar AS saat ini adalah US$200 per tahun, US$110 per 6 bulan, US$60 per 3 bulan, dan US$25 sebulan.

Nikmati sajian informasi Indonesia Business Daily dengan berlangganan epaper Bisnis Indonesia. 

ePaper Bisnis Indonesia Beri Bonus Indonesia Business Daily

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper