Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SRIWIJAYA AIR: Siapkan Extra Flight ke Bangka Jelang Perayaan Ceng Beng

Mengantisiapasi lonjakan permintaan pelanggan yang hendak merayakan Ceng Beng, Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan tambahan atau extra flight menuju Pangkal Pinang, Bangka.
Sriwijaya Air siapkan penerbangan tambahan menuju Bangka/ilustrasi
Sriwijaya Air siapkan penerbangan tambahan menuju Bangka/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Mengantisiapasi lonjakan permintaan pelanggan yang hendak merayakan Ceng Beng, Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan tambahan atau extra flight menuju Pangkal Pinang, Bangka.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan mulai 2-6 6 April 2015,Sriwijaya Air akan menyediakan extra flight Jakarta – Pangkal Pinang PP sebanyak dua kali sehari.

“Ini menjadi bentuk antisipasi animo pelanggan yang akan merayakan Ceng beng ke Pangkal Pinang” tutur Agus Soedjono, katanya, Selasa (31/3).

Dia melanjutkan, dengan adanya extra flight ini, maka rute Jakarta – Pangkal Pinang PP yang biasanya dilayani delapan kali sehari menjadi 10 kali sehari. Menurutnya, penambahan extra flight ini adalah bentuk maksimal Sriwijaya Air dalam melayani kebutuhan pelanggannya, terutama yang akan merayakan Ceng Beng ke Pangkal Pinang.

“Total seats tambahan ini adalah 2.400 seats, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk tidak kebagian seats,” tegas Agus lagi.

Akan tetapi, meski ada tambahan penerbangan, sebaiknya para calon penumpang segera melakukan pemesanan sedini mungkin.

Agus menambahkan, ke depan Sriwijaya Air masih akan terus melakukan pemantauanterhadap permintaan para pelanggan setia dalam menyambut perayaan Ceng Beng 2015. Dia mengungkapkan, layanan extra flight Sriwijaya Air ini sifatnya flexible respons. “Artinya, bila ada lonjakan yang melebihi kapasitas, maka kami pun tak segan akan menambah extra flight lagi”.

Perayaan Ceng Beng atau sembahyang kubur bagi masyarakat Tionghoa untuk leluhurnya menjadi suatu tradisi yang dilakukan setiap tahun sekali. Perayaan tradisi ini seringkali dilakukan di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya adalah di Pangkal Pinang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper