Modernisasi Jaringan, Warga Medan Bisa Nikmati Internet 42 Mbps dari Indosat

Indosat mengumkan telah menghadirkan jaringan Internet berkecepatan 42 Mbps di Medan. Kehadiran jaringan baru itu merupakan bagian dari moderenisasi jaringan di 23 kota di Indonesia. Untuk proyek itu, Indosat mengadopsi teknologi U900 dan DC-HSPA+.
Thomas Mola | 02 Maret 2015 19:26 WIB
Layanan Internet Indosat - Jibi

Bisnis.com, JAKARTA-Indosat mengumumkan telah menghadirkan jaringan Internet berkecepatan 42 Mbps di Medan, Sumatra Utara.

Kehadiran jaringan baru itu merupakan bagian dari moderenisasi jaringan di 23 kota di Indonesia. Untuk proyek itu, Indosat mengadopsi teknologi U900 dan DC-HSPA+.

Indosat mengkalim layanan internet itu dapat dinikmati dengan stabil baik dalam ruangan ataupun di luar ruangan berkat kualitas signal yang stabil.

Tujuan kami untuk memberikan kualitas layanan data yang cepat dan stabil. Upaya ini sekaligus untuk menegaskan strategi kami menjadi pemimpin pasar layanan data di Indonesia,” ujar Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (2/3/2014).

Menurutnya, kebutuhan akan layanan data masyarakat Medan cukup tinggi, sejalan dengan tren social atau digital media yang telah menjadi bagian dari gaya hidup.

"Kami berharap dengan dukungan kualitas jaringan terbaik yaitu Jaringan Baru Indosat 42 Mbps serta paket layanan menarik, akan dapat memenuhi kebutuhan layanan data masyarakat Medan,” Tambah Swandi Tjia, Head of Region Sumatera.

Untuk dapat menikmati Jaringan Baru ini, Indosat telah menghadirkan berbagai paket layanan seperti produk Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30.

Disamping itu, dengan akses cepat dan stabil ke internet, pelanggan dapat mendengarkan layanan Arena Musik dari Indosat.

 

Tag : internet, medan, indosat
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top